Ordump Siulak Deras, Tolak Dump Truk PLTA Angkut Material di Galian C Remon


Berita Kerinci – Aksi demo para puluhan supir dump truk yang tergabung dengan Ordump Siulak Deras, Kecamatan Gunung Kerinci, Kabupaten Kerinci, menolak keras atas keleluasaan Dump truk dari Batang Merangin mengangkut material dari lokasi Koari milik Remon.
Informasi yang diperoleh siasatinfo.co.id dari beberapa supir yang tergabung dengan Ordump Siulak Deras, Jum’at (3/4/20) pukul 10:30 WIB menyebutkan, bahwa mereka menahan dump truk pengangkut meterial ke PLTA itu, awalnya karena mereka diancam oleh pemilik dump truk Jeki Kurniawan bermerk Kansa, warga Pulau Sangkar saat mereka sedang angkut bahan material ke PTLA.

“kita minta agar Jeki Kurniawan pemilik dump truk Kansa hadir disini, kalau dia tidak datang semua mobil dump truk dari Batang Merangin kita tahan dan tidak boleh angkut bahan dari sini.

“kemaren kita supir dari Siulak Deras diancam Jeki Kurniawan, sekarang kalau dump truk mau aman angkut bahan material dari daerah kami, dia harus kesini,”ujar salah satu supir dump truk dari Siulak Deras kepada siasatinfo.co.id.

Hingga berita ini dipublish siasatinfo.co.id ordum dari Batang Merangin yang mengangkut material kearah PLTA Muaro Imat, masih antri di koari Remon tanpa berani keluar dari dalam lokasi.

Sumber : Siasatinfo.co.id