Kejam !! Seorang Wanita Di Bungo Ditikam Sampai Isi Perut Keluar


Berita Bungo,- Diduga sering diejek, Pelaku Antoni (26) tega menghabisi nyawah Yuzarni binti Mael, warga Dusun Lelayang Kecamatan Bathin II Pelayang Kabupaten Bungo-Jambi. Pasalnya kedua belah pihak ini tidak akur dan sering diejek.

Akhirnya Antoni naik pitam, tanpa pikir panjang langsung menuju rumah Yuzarni dan melakukan penusukan kepada korban. Kejadian penusukan ini sekira pukul 11:30 (23/05/2020).
Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji melalui Paur Humas Polres Bungo M.Noer membenarkan kejadian penikaman seorang perempuan di Dusun Pelayang.

“Diduga penganiayaan ini dikarenakan korban sebelumnya sering mengejek dan mengolok-olok pelaku dan orang tua pelaku tidak memiliki hubungan baik dengan pihak korban,” ujarnya.

Pelaku

Diceritakan, pelaku mendatangi kediaman korban dan langsung menghampiri korban, tidak tunggu lama korban langsung ditusuk dengan senjata tajam jenis pisau, mengakibatkan korban luka bagian pinggang sebelah kanan. Selain itu, korban juga mengalami luka parah bagian tangan kiri.

“Setelah pelaku ini melukai korban, pelaku langsung meninggalkan tempat korban. Di TKP korban langsung dibantu oleh warga setempat, korban langsung dilarikan ke Puskesmas Pelayang untuk mendapatkan pertolongan,” Kata M.Noer.

Dikabarkan korban mengalami luka parah bagian perut, sehingga isi perut keluar. Kabar terakhir nyawa korban tidak bisa diselamatkan (meninggal dunia,-red)

“Pelaku telah diamankan di polres Bungo untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya” pungkasnya.

Sumber : Narasijurnal.com