Kesbangpol Sungaipenuh Ikuti Puncak Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2020 Bersama Presiden RI Via Online


Sungaipenuh, Bertempat di ruang pola kota Sungaipenuh  dalam rangka memperingati puncak Hari Anti Narkotika Internasional (HANI)  tahun 2020 bersama Presiden Joko Widodo via Live Streaming Video Conference atau online.

Kegiatan puncak HANI tersebut diikuti oleh PJ Sekda kota Sungai Penuh, Forkompinda, Asisten, Staf ahli, Kaban Kesbangpol Sungai penuh, Seluruh Kepala Dinas lingkup Pemkot kota Sungai Penuh, Seluruh pejabat badan Kesbangpol  dan undangan lainnya.

Puncak acara yang dilaksanakan dan diikuti pemkot Sungai penuh, masih tetap mengikuti standar Covid 19 dimana peserta memakai masker dan jarak peserta dengan peserta lainnya diatur sedemikian rupa.

Sebelumnya didapatkan keterangan dari Kaban Kesbangpol Kota Sungai Penuh Leddi Sepdinal, SH bahwa puncak HANI pada tahun ini dilaksanakan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena mengikuti situasi dan kondisi yang terjadi saat ini. Yaitu masih dalam suasana waspada Covid 19.
"Pelaksanaan Puncak HANI tahun 2020 ini kita laksanakan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kita tetap mengikuti standar pelaksanaan acara sesuai Protap Covid 19," Kata Leddi Sepdinal.

Pada Saat Berita ini ditayangkan, puncak Acara Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2020 sedang berlangsung dan menunggu live streaming dari Presiden RI Joko Widodo. (Tim)