Perempuan Paruh Baya Tewas Bersimbah Darah, Tubuhnya Dihujani 22 Tusukan, Lihat Fotonya


Mayat wanita bernama Yunita ditemukan di tepi jalan Desa Sukarame, Kecamatan Gumay Talang, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, Jumat (29/5/2020). Dia ditemukan dengan penuh luka tusukan di tubuhnya. Foto: sumeks.com

LAHAT
 - Penemuan sesosok mayat wanita bersimbah darah di pinggir jalan bikin heboh warga Desa Sukarame, Kecamatan Gumay Talang, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, Jumat (29/5/2020).

Mayat wanita itu ditemukan persis di jalan lintas Sumatera, Lahat-Empat Lawang Desa Sukarame, Kecamatan Gumay Talang sekitar pukul 06.00 WIB
Korban adalah bernama Yunita, 40, seorang Ibu Rumah Tangga, warga JL Letnan Amir Hamzah Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Lahat.

Dia diduga menjadi korban pembunuhan lantaran terdapat luka tusuk di sekujur tubuh korban sebanyak 22 liang. Sempat diinfokan tidak ada kepala dan digorok, lantaran dari foto dan video yang tersebar kepala korban tetutup semak- semak.

Namun ditegaskan Kapolres Lahat AKBP Irwansyah SIK MH CLA dari pengecekan anggota dan olah tempat kejadian perkara, korban mengalami luka tusuk. Untuk dugaannya murni pembunuhan, lantaran tidak ada barang korban yang hilang. Masih adan kalung korban dan hanphone nokia miliknya.

“Masih dalam penyelidikan. Namun identitas pelaku sudah sudah kami kantongi dan masih dalam pengejaran tim di lapangan,” ujar Kapolres AKBP Irwansyah S.Ik MH CLA, Jumat (29/5/2020).

Lanjutnya pada tubuh korban ada 22 luka tusukan dan sayatan, terutama di dagu korban, luka sayatan di sepanjang dagu, dada korban, tangan kiri, paha sebelah kiri, di perut, bahu belakang, pegelangan tangan.
“Ada dugaan korban berusaha melawan lantaran terdapat beberapa luka sayatan,” tambahnya.

Informasi lain, sebelum ditemukan tewas Jumat (29/5) sekitar pukul 06.00 WIB, Kamis (28/5) sekira pukul 22.00 wib diketahui Yunita keluar rumahnya diantar oleh keponakanya menggunakan sepeda motor untuk menemui seseorang.

Namun, belum diketahui siapa orang yang ditemui tersebut.
“Diantar keponakanya ke bawah (kearah kawasan benteng Lahat). Setelah itu keponakannya kembali lagi,” ujar Lurah Pasar Baru, Faisal.

Lanjut Faisal, bahwa korban merupakan janda. Jenazah korban sudah dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan.

Sumber : Jpnn.com