Oknum Pejabat dan PNS Kerinci Ikut Mengatur dan Bermain Proyek

Foto : Google doc

KERINCI- Beredar informasi di tengah masyarakat dan kontraktor di Kabupaten Kerinci, adanya pejabat Pemkab Kerinci yang mengatur pelaksanaan penetapan pemenang pekerjaan pembangunan di Kerinci.

Oknum PNS lingkup Pemkab Kerinci ini juga disebut ikut mengatur pemenang tender dan penunjukan langsung pelaksanaan proyek pembangunan di Kabupaten Kerinci.

"Ya, ada oknum PNS atau pejabat yang ikut mengatur siapa saja yang berhak memenangkan tender hingga proyek PL," ungkap salah seorang kontraktor yang namanya tidak ingin ditulis.

Tidak hanya itu saja, lanjutnya pada tahun sebelumnya dan tahun ini ada beberapa paket proyek pembangunan di Kabupaten Kerinci yang dikabarkan miliknya. Untuk menyembunyikan kedoknya, sang PNS itu dan pejabat sengaja tidak tampil di lokasi pelaksanaan proyek.

"Ada beberapa proyek yang justru miliknya, tapi bukan dia yang mengerjakan, melainkan orang kepercayaannya. Tapi sudah jadi rahasia umum dialah yang memiliki proyek tersebut," terangnya.

Selain pejabat, sejumlah PNS di lingkup Pemkab Kerinci juga dikabarkan ikut bermain proyek. "Iya sudah menjadi rahasia umum, adanya PNS di Kerinci yang bermain proyek," pungkasnya.

Hingga saat ini belum diperoleh konfirmasi terkait hal tersebut. Sejumlah pihak yang dikonfirmasi masih belum mau berkomentar.

Sumber : MetroJambi.com