Warga Lihat Harimau di Sekitar Kantor PUPR Kota Sungai Penuh, Ditemukan Jejaknya


Sungai Penuh - Warga Desa Koto Sungai penuh dihebohkan dengan adanya kabar harimau yang berkeliaran dan mendekati pemukiman warga di sekitar Kantor Dinas PU Kota Sungaipenuh. 
Mendapat kabar adanya harimau mendekati pemukiman, tim dari TNKS langsung turun ke kawasan yang dimaksud.
Kepala Pengawasan Balai Besar Taman Nasional Kerinci Seblat ( BBTNKS) Wilayah l Kerinci Nurhamidi, saat dikonfirmasi membenarkan adanya informasi itu. "Saya dapat laporan masyarakat, kabarnya iya. Tim sudah ke lokasi," katanya
Dijelaskan Nurhamidi, laporan yang disampaikan tim di lapangan, tim menemukan diduga jejak harimau namun tidak terlalu jelas terlihat oleh tim. 
"Keterangan masyarakat kepada petugas ada 2 orang melihat harimau berkeliaran di perladangan, dalam penelusuran tim lokasi menemukan jejak, namun samar," jelasnya.
Sementara Kepala Kantor UPTD Kesatuan  Pengelolaan Hutan Produksi Model Kerinci Unit I, Neneng Susanti, juga membenarkan adanya warga yang melihat harimau di sekitar perladangan warga di wilayah kantor PUPR Kota Sungai Penuh.
"Ya, benar kita dapat kabar, besok tim akan turun kelokasi, hari ini TNKS yang turun kita belum tahu hasilnya," jelas Neneng kepada jambi Independent.

Sumber : Jambi-independent.co.id