Lumpuh Jatuh Dari Pohon Kelapa, Aldo Warga Desa Tuo Ilir Tebo Mendapat Pengobatan Medis


Berita Tebo - Penantian Aldo Suwandi (13), warga kurang mampu di Desa Tuo Ilir Kecamatan Tebo Ilir kabupaten Tebo - Jambi, untuk mendapatkan perawatan medis akhirnya kesampaian.

Hal ini bermula dari laporan Kepala Desa Tuo Ilir kepada Camat Tebo Ilir, M.Habibie, ST.ME bahwa, ada warga tidak mampu mengalami kelumpuhan sejak lima bulan yang lalu. Hal itu menarik perhatian Camat untuk melihat langsung kondisi warganya tersebut. 

Aldo sapaan Aldo Suwandi, hanya terbaring lemas di rumah orang tuanya. Pemuda yang tampak tulang terbalut kulit ini, tampak bahagia saat mengetahui dirinya dikunjungi oleh Camat Tebo Ilir. 

Kepada Camat, pihak keluarga mengaku jika Aldo mengalami kelumpuhan akibat terjatuh dari atas pohon kelapa. Derita ini dijalani Aldo sejak lima bulan yang lalu.
"Lima bulan yang lalu Aldo terjatuh dari atas pohon kelapa. Kejadian itu yang membuat dia tidak bisa jalan dan akhirnya lumpuh sama sekali," kata Camat Tebo Ilir, M.Habibie, ST.ME menjelaskan penyebab lumpuhnya Aldo.

Karena kondisi keluarga kurang mampu, lanjut Camat, Aldo hanya bisa berobat kampung," setelah saya dan rombongan melihat langsung kondisi Aldo, saya langsung berkoordinasi dengan Dinas Sosial Tebo. Alhamdulillah, sekarang Aldo sudah menjalani pengobatan medis di RSUD Raden Mataher Jambi," kata dia. 

Habibie berharap kondisi Aldo segera membaik agar bisa menjalani aktivitas seperti biasanya," mari sama-sama kita doakan untuk kesembuhan Aldo, agar Aldo bisa kembali sekolah," tutup Habibie. (PORTALTEBO.id)