CERAH Tergetkan 50 Persen Suara, Di Kerinci

 


Kerinci - Selain melantik Tim kota Sungai Penuh, Cek Endra - Ratu Munawaroh (CERAH), pagi minggu (12/9) juga melantik Tim pemenangan di Kayu aro.


Selain malantik Tim pemenangan, juga melakukan pertemuan dengan masyarakat, dirumah kediaman Ir. Boy Edwar, ketua Partai Golkar kabupaten Kerinci, yang dihadiri tokoh, dan ratusan masyarakat.

Ketua Tim Pemenangan CERAH kabupaten Kerinci, Abd. Rahman, yang juga mantan wakil bupati Kerinci, menargetkan perolehan suara 50 persen suara di Kerinci.
 
"Meskipun berat, namun kita siap memenangkan Cerah di Kerinci. Namun, target tidak akan tercapai, kalau tanpa dukungan masyarakat Kerinci," ungkap Rahman.

Salah seorang Tokoh masyarakat Kerinci, Sinar Rafli, dalam sambutannya, menegaskan siap memenangkan Cerah di Kerinci. "Untuk memenangkan Cek Endara - Ratu Munawaroh, setapakpun kita tidak akan mundur, meskipun butuh perjuangan yang keras," tandasnya.

Sementara itu, Dirut Tim Koalisi Partai, Ramli Taha, yang juga presiden HKK Provinsi Jambi, dalam orasinya menegaskan, komitemen 'Cerah' dalam meningkatkan pembangunan di Jambi, khususnya di Kerinci.

"CE sudah komit, nanti kita akan pinjam tangan Cek Endra, untuk Kebijakan strategis dalam membangun Kerinci" tegasnya.

Selain dihadiri kedua kandidat, juga dihadiri dewan Penasehat, H. Usman Ermulan, ketua Tim pemenangan Provinsi Jambi, Kms. Arsyad Samad, presiden HKK Jambi, Ramli Taha, dan sejumlah tokoh masyarakat Kerinci

Pada kesempatan yang sama, juga dilakukan pelantikan dan pengukuhan Tim Pemenangan Cerah kabupaten Kerinci, serta Tim Pemenangan Wilayah satu dan dua. (Hen)