Sah !!! Saiful Roswandi Resmi Jabat Kepala Perwakilan Ombudsman RI Jambi

JAMBI - Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Jambi Saiful Roswandi resmi dilantik oleh Ketua Ombudsman RI Mokhammad Najih, Selasa (2/11/2021). Saiful Roswasdi akan menjabat untuk masa jabatan 2021-2026.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan digelar di kantor perwakilan Ombudsman Jambi di Lelurahan Solok Sipin, Kota Jambi.

Mengenakan setelan jas hitam dan dasi merah, Saiful Roswandi mengucapkan janji dan sumpah jabatan dipandu oleh Mokhammad Najih. Kemudian Saiful juga mengucapkan pakta integritas jabatan.

Mokhammad Najih berpesan kepada Saiful agar segera bekerja dan membuat langkah strategis, membuat koordinasi internal dan eksternal untuk kesolidan informasi. "Hari ini saudara pejabat publik yang bekerja untuk negara, tingkatkan kompetensi untuk ikuti dinamika perubahan," kata Najih.


"Sebagai pejabat publik , jangan mengambil kesempatan dalam kesempitan, jaga integritas dan patuhi sumpah jabatan," ujarnya menambahkan.

Dalam pelantikan kepala lembaga pengawas pelayanan publik ini Gubernur Jambi Al Haris bertindak sebagai saksi pelantikan. Turut hadir instansi pemerintah daerah dan vertikal dalam prosesi ini, seperti Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Rocky Candra, Wakil Walikota Jambi Maulana.

Juga hadir Forkopimda Provinsi Jambi lainnya, serta juga tampak mantan Ketua Perwakilan Ombudsman Jambi sebelumnya seperti Taufik Yasak dan Jafar Ahmad.


Sumber Metrojambi.com