Tabrakan Antara Mobil Lapas dan Bus Transiginja, Sopir Mobil Lapas Sempat Terjepit di Setir


SENGETI - Mobil tahanan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Jambi dengan nomor polisi B 7050 PPB, mengalami kecelakaan adu kambing dengan bus Trans Siginjai BH 7400 AU.

Kecelakaan terjadi sekira pukul 09.45 WIB, Selasa (30/11), di Jalan Lintas Timur, RT 07 Desa Sekernan, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi.

Informasi yang diperoleh Metrojambi.com, akibat kecelakaan tersebut sopir kedua kendaraan dan juga sejumlah penumpang terluka dan harus mendapatkan perawatan.

Belum diketahui dengan pasti penyebab kecelakaan tersebut. Menurut warga di lokasi kejadian, saat itu mobil tahanan melaju dari Sengeti arah Jambi, dan bus Trans Siginjai dari arah sebaliknya.

Masih menurut informasi, pada saat kejadian mobil tahanan dikemudikan oleh KaKLP Yuli Wirdina, yang membawa beberapa pegawai serta Kepala Lapas Perempuan Jambi, Triana Agustin.

Yuli Wirdana juga sempat terjepit di balik setir mobil. Sopir bus Trans Siginjai juga terlihat mengalami luka dan dievaluasi oleh warga dan dibawa ke rumah sakit terdekat.

Sementara itu, belum diperoleh keterangan dari pihak kepolisian terkait kejadian tersebut.


Sumber Metrojambi.com