Kaban Kesbangpol Sungai Penuh : Hari Ini Walikota Sungai Penuh Launching Pembagian Bendera Merah Putih



Sungai Penuh, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Sungai Penuh, Jum'at (12/08/22) Dalam Rangka Menyemarakkan Hari Ulang Tahun RI ke - 77 melaksanakan kegiatan pembagian bendera merah putih ke masyarakat kota Sungai Penuh dengan tema " Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih SE - Indonesia" yang dilaksanakan di seluruh pelosok Nusantara.

Kegiatan pembagian ini langsung oleh Walikota Sungai Penuh, Drs. Ahmadi Zubir, MM dan Unsur Forkopimda kota Sungai Penuh.

Kaban Kesbangpol kota Sungai Penuh, Ir. Ery Firmansyah kepada media ini mengatakan dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke 77 di seluruh pelosok Nusantara diadakan pembagian bendera yang di Motori kesbangpol di daerah setempat.

" Pembagian bendera merah putih dilaksanakan di seluruh pelosok Nusantara, Kesbangpol menjadi motor penggerak dalam hal ini " kata Ir. Ery Firmansyah.

Lebih jauh, Kaban Kesbangpol kota Sungai Penuh menjelaskan untuk Sungai Penuh pembagian bendera di launching langsung Walikota Sungai Penuh, Drs. Ahmadi Zubir, MM kepada masyarakat.

" Walikota Sungai Penuh langsung membagikan Bendera ke masyarakat hari ini" Jelas Ir. Ery Firmansyah.

Lebih lanjut, ia juga mengatakan pembagian bendera merah putih ini sangat di support oleh pemerintah kota sungai penuh dan seluruh OPD, Instansi pemerintah, camat, para kades, PWI, IWO dan ormas-ormas yang ada di kota Sungai Penuh.

Ir. Ery Firmansyah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam "Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih di seluruh Indonesia" yang mulai dilaksanakan di kota Sungai Penuh pada hari ini.

" Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemkot Sungai Penuh, OPD, Instansi Pemerintah, Camat, Kepala desa, PWI, IWO, dan Ormas2 yang ada di kota Sungai Penuh " Pungkasnya. ( TIM)