Cinta dan Kekuasaan Charlie Wade Bab 03 - Bab 04


Bab 03

Dini hari berikutnya.

Setelah Charlie selesai memasak, dia mengendarai ebike kecilnya ke Emgrand Group.

Dia memarkir ebike kecil di sebelah tempat parkir Emgrand Group. Begitu sepeda dikunci, sebuah mobil Bentley hitam perlahan diparkir di tempat parkir seberang.

Secara tidak sengaja Charlie mendongak dan melihat sepasang pria dan wanita muda berjalan menuruni mobil. 

Pria itu mengenakan setelan kelas atas, mereka terlihat sangat gaya, dan wanita genit. Meski agak mencolok, mereka juga cantik langka. 

Ternyata itu adalah sepupu Claire, Wendy, dan dia akan menjadi tunangannya, Gerald, anak tertua dari keluarga Kulit Putih. 

Charlie tidak tahu apa yang dilakukan Wendy dan Gerald di Emgrand Group, tetapi untuk menghindari masalah, dia masih bersiap untuk bersembunyi. 

Tanpa diduga, banyak hal yang bersembunyi. 

Wendy yang bermata tajam segera melihatnya dan berteriak dengan keras: “Oh, kakak ipar!” 

Kakak ipar Wendy berteriak dengan sangat ramah, tetapi Charlie tidak bisa membantu tetapi dia melangkah lebih cepat setelah mendengarnya. 

Untuk kesopanan, dia hanya bisa berhenti, dan ketika keduanya mendekat, dia tersenyum dan berkata, “Wendy, kenapa kamu di sini?” 

Wendy terkikik: “Saya dan Gerald datang untuk bertemu dengan Doris, wakil ketua Emgrand Group!” 

Setelah itu, dia memandang Gerald dengan kagum dan berkata, “Keluarga Gerald memiliki banyak kerja sama dengan Emgrand Group. Di masa depan, tidak hanya akan membantu keluarga White, tapi juga keluarga Willson kita. ” 

Charlie tidak tahu bahwa keluarga Kulit Putih bekerja sama dengan Emgrand Group. Bagaimanapun, Emgrand Group baru saja menjadi industrinya dan belum punya waktu untuk memahaminya.

Tapi dia tidak menunjukkannya, hanya tersenyum dan berkata: “Pangeran memiliki temperamen yang luar biasa dan kekuatan yang baik. Kamu benar-benar berbakat dan cantik! “ 

Gerald White memandang Charlie dengan jijik, dan tidak bisa menahan perasaan tidak adil di hatinya.

Permadani bau ini dimarahi oleh Nyonya Willson kemarin sebagai anjing, dan hari ini dia memiliki senyum yang hippy seperti orang yang baik-baik saja. 

Mengapa kecantikan yang memukau seperti Claire menikahi pemborosan yang tidak berguna? 

Jika bukan karena pria tak berguna ini, dia pasti akan mengejar Claire dengan putus asa, dan bagaimana dia bisa bertunangan dengan Wendy yang inferior ini dalam segala hal?

Memikirkan hal ini, Gerald kesal, dan dengan sengaja bertanya, “Untuk apa kakak ipar datang ke Emgrand Group?”

Charlie berkata dengan santai, “Saya sedang mencari pekerjaan.”

“Mencari pekerjaan?” Dia mencibir dan berkata, “Mengapa Anda ingin mencari pekerjaan di Emgrand Group?”

Charlie mengerutkan kening: “Apa hubungan pencarian kerja saya dengan Anda?” 

Wendy memanggil Charlie untuk berhenti, hanya mencoba menyindirnya dengan sinis. Melihat Gerald yang lebih dulu memulai, dia langsung mencibir: “Kenapa, Gerald salah?” 

“Untuk kualifikasi akademik, apakah Anda memiliki ijazah?”

“Jika Anda menginginkan pekerjaan, apakah Anda memiliki prestasi selain ketidakbergunaan Anda?”

“Jika Anda datang ke Emgrand Group untuk melamar satpam, Mereka tidak akan menginginkan pemborosan seperti Anda. Jika Anda sedikit tahu diri, Anda sebaiknya pergi memungut sampah di jalan. Anda bisa mendapatkan dua atau tiga ribu setidaknya sebulan!” 

Setelah berbicara, dia melemparkan botol minuman di tangannya ke kaki Charlie dan bersenandung: “Hei, jangan bilang aku tidak peduli padamu, ambil botol kosong ini dan jual untuk mendapatkan uang!” 

Gerald tersenyum dan berkata: “Meskipun kamu adalah sampah, karena kamu adalah seorang kerabat, maka aku harus menjagamu semaksimal mungkin. Kebetulan saya berteman dengan wakil ketua Emgrand Group. Mengapa saya tidak membantu Anda dengan dua hal baik dan membiarkan dia mengaturnya untuk Anda? Pekerjaan membersihkan toilet? ” 

Charlie tersenyum dingin dan berkata: “Jenis pekerjaan yang saya cari, Anda tidak perlu khawatir tentang itu. Anda harus mengkhawatirkan diri sendiri. Emgrand Group adalah perusahaan besar. Saya yakin mereka tidak akan bekerja sama dengan Anda dengan sampah berkualitas rendah seperti itu. “ 

Gerald tiba-tiba menjadi marah: “Siapa yang Anda katakan itu sampah!” 

Charlie berkata dengan jijik, “Kamu sampah!” 

Setelah berbicara, dia terlalu malas untuk berbicara dengan Gerald, dan berjalan ke Gedung Emgrand Group.

“Merancangnya, hentikan untukku!” Gerald dengan cepat mengikuti, dan menyusul Charlie di pintu masuk lift. 

Dia ingin memberi Charlie pelajaran yang baik, tetapi setidaknya menamparnya dua kali untuk memberi tahu nasib orang-orang yang menyinggung perasaannya. 

Tetapi ketika dia melihat bahwa dia sudah berada di dalam Emgrand Group Building, dia khawatir melakukan sesuatu di sini akan membuat marah rekan-rekannya, jadi dia harus menghentikan sementara gagasan untuk mengajarinya.

dia mengertakkan gigi dan berkata, “Aku akan membiarkanmu pergi sebentar hari ini, dan kamu tidak akan beruntung lain kali!” 

Charlie mendengus dingin, melangkah ke lift, dan berkata kepadanya: “Gerald, menurutmu kamu adalah orang yang kuat? Percayalah, Anda akan segera mengetahui harga dari kesombongan! ” 

“F * ck you” Gerald melangkah ke lift. 

Wendy membantunya dan berkata dengan nada menghina, “Gerald, jangan naik lift yang sama dengan sampah semacam ini, jangan sampai kamu terkena bau busuk di tubuhnya.” 

Gerald mengangguk, tahu bahwa dia tidak dapat melakukan sesuatu dengannya di sini, jadi dia berkata dengan dingin, “Melepaskanmu, aku ingin kamu terlihat cantik lain kali!” 

Charlie naik lift langsung ke lantai atas tempat kantor ketua berada. 

Di sisi Emgrand Group, Stephen Thompson telah mengaturnya untuknya, dan orang yang bertanggung jawab untuk merapat dengannya adalah seorang wanita bernama Doris Yong. 

Doris terkenal di Aurous Hill, dan dia adalah wanita berorientasi karier paling terkenal di Aurous Hill. Tidak hanya dia cantik, tapi dia juga sangat mampu bekerja. Dia telah dipromosikan menjadi wakil ketua Emgrand Group di usia muda. Dia telah berkontribusi pada keberadaan Emgrand Group hari ini. 

Sekarang Emgrand Group telah diakuisisi oleh Keluarga Wade, ketua asli telah turun tahta, dan Doris tinggal dan bersiap untuk membantu ketua baru. 

Saat melihat Charlie, Doris terkejut. Dia tidak menyangka Charlie akan begitu muda dan tampan! 

Setelah itu, dia tidak berani menunda, dan langsung berkata dengan hormat: “Tuan. Wade, silakan datang ke kantor saya. “

Bab 04

Charlie juga melihat Doris untuk pertama kalinya.

Saya harus mengatakan bahwa Doris terlihat sangat cantik! 

Pada usia dua puluh tujuh atau delapan belas tahun, dia memiliki sosok yang ramping dan montok, kecantikan yang memikat dan temperamen yang luhur dan cakap.

Charlie duduk di meja Doris dan berkata: “Saya tidak akan sering datang ke Emgrand Group di masa depan, jadi Emgrand Group ingin Anda untuk memimpin keseluruhan situasi, dan tidak mengungkapkan identitas saya.” 

Doris tahu bahwa keluarga Charlie di depannya luar biasa, dan grup emgrand adalah gerimis bagi keluarganya, dan wajar jika tidak ingin mengelolanya sendiri. 

Jadi dia buru-buru berkata: “Mr. Wade, jika Anda memiliki sesuatu di masa depan, Anda bisa memberi tahu saya. “ 

Pada saat ini, seorang sekretaris wanita mengetuk pintu dan masuk dan berkata, “Nona Doris, ada seorang pria bernama Gerald yang telah membawa tunangannya untuk mengunjungi Anda.”

Doris langsung berkata, “Saya sedang melihat tamu-tamu terhormat, biarkan mereka menunggu dulu.”

Charlie bertanya padanya: “Apakah kamu tahu Gerald ini?” 

Doris buru-buru berkata: “Keluarganya adalah mitra kami, dan bisnis utama mereka bergantung pada kami. Keluarga mereka selalu berkata bahwa mereka akan datang berkunjung, dan mereka telah ke sini beberapa kali. ”

Charlie berkata dengan dingin, “Mulai sekarang, Emgrand Group tidak lagi berurusan bisnis dengan Keluarga Kulit Putih. Semua kerja sama yang sedang berlangsung dan persiapan akan ditangguhkan. Jika Keluarga Kulit Putih masih dapat memperoleh satu sen dari Emgrand Group, Anda wakil Ketua, harus mengemas barang-barang Anda! “ 

Ketika Doris mendengar ini, ekspresinya tiba-tiba ketakutan. Dia tidak perlu bertanya untuk mengetahui bahwa seseorang dari keluarga Kulit Putih pasti telah menyinggung tuan muda.

Jadi dia segera mengangguk dan berkata: “Tuan Wade, jangan khawatir, saya akan memesan sekarang untuk menghentikan semua kerja sama dengan keluarga Kulit Putih!” 

Charlie mendengus dan berkata, “Katakan kepada mereka bahwa Emgrand Group tidak akan bekerja sama dengan sampah berkualitas rendah, lalu biarkan penjaga keamanan mengusir mereka.”

Di luar, Gerald dan Wendy menunggu dengan penuh semangat. 

Keluarga White selalu ingin menjadi mitra strategis Emgrand Group, sehingga mereka sangat berharap bisa lebih dekat dengan Doris. 

Tapi tak disangka, sekretaris Doris datang bersama beberapa satpam. 

Gerald tidak bisa menahan diri untuk bertanya: “Halo, apakah Nona Doris punya waktu untuk menemui kita?”

Sekretaris itu memandangnya dan berkata dengan dingin: “Maaf, Deputi Doris kami berkata, Emgrand Group tidak akan bekerja sama dengan orang-orang berkualitas rendah seperti Anda, mulai sekarang, kami membatalkan semua kerja sama dengan keluarga Anda!”

“apa katamu?!”

Gerald tertegun sejenak, dan tercengang. Mengapa kalimat ini begitu familiar? 

Oh iya! Ketika dia berada di tempat parkir tadi, Charlie juga mengatakan hal yang persis sama!

Apa maksud Nona Doris? Mengapa mereka harus berhenti bekerja sama dengan keluarga Kulit Putih?

Gerald merasa otaknya sesak. 

apa yang terjadi? 

Hentikan semua kerja sama? 

Lebih dari separuh keuntungan White dihasilkan oleh Emgrand Group! 

Jika kerja sama dihentikan, bukankah kekuatan keluarga akan segera dipotong setengahnya? ! 

Dia tidak dapat menerima kenyataan ini dan berteriak: “Saya ingin melihat Nona Doris! Saya ingin bertanya langsung pada Nona Doris! “ 

Sekretaris itu berkata dengan dingin, “Maaf, Deputi Doris kami tidak akan melihat Anda, dan Anda tidak akan diizinkan untuk masuk ke Emgrand Group di masa mendatang!” 

Gerald memarahi dengan marah, “Apakah Anda sengaja bermain dengan saya? Kami adalah mitra jangka panjang Emgrand Group. Bagaimana kita bisa menghentikan kerja sama seperti ini! ” 

Sekretaris itu mengabaikannya dan berkata langsung kepada penjaga keamanan di sekitarnya: “Keluarkan mereka!” 

Kapten keamanan itu bergegas maju, meraih pergelangan tangan Gerald, lalu memutarnya ke belakang. 

Gerald berteriak kesakitan, dan penjaga itu berteriak dengan dingin, “Keluar! Jika Anda berani membuat masalah di Emgrand Group, berhati-hatilah karena saya membuang Anda! “

“Anda adalah seorang kapten keamanan, berani berteriak kepada saya, apakah Anda tahu siapa saya?”

Begitu suara Gerald jatuh, Kapten menamparnya dan mengutuk, “Di depan Emgrand Group, kamu apa?”

Gerald ditampar dengan rasa sakit yang hebat di wajahnya. Saat dia hendak marah, telepon berdering tiba-tiba. 

Telepon itu ternyata dari ayahnya. 

Ketika telepon terhubung, raungan marah datang dari sisi lain: “Gerald, apa yang kamu lakukan? Sekarang Emgrand Group ingin membatalkan semua kerja sama dengan kami, siapa yang Anda menyinggung? ” 

Gerald berkata dengan sedih, “Ayah, saya tidak menyinggung siapa pun. Saya baru saja datang mengunjungi Nona Doris, tetapi saya bahkan belum pernah melihat wajah Nona Doris. ”

Di ujung telepon yang lain, ayah Gerald berteriak, “Orang-orang dari Emgrand Group mengatakan bahwa alasan mereka menghentikan kerja sama mereka dengan keluarga Kulit Putih adalah karena kamu adalah sampah yang tidak memenuhi syarat! Sekarang keluarga telah menderita kerugian besar karena kamu, jadi cepatlah kembali kepadaku dan Jelaskan secara pribadi kepada kakekmu! ”

Gerald diusir dari gerbang Emgrand Group oleh petugas keamanan sepanjang jalan, memegang telepon dengan ekspresi terkejut. 

Dia tiba-tiba teringat pada Charlie, dan tidak dapat menahan diri untuk tidak bertanya pada Wendy: “Wendy, apakah ini karena kakak iparmu yang sampah? Apakah dia ada hubungannya dengan Emgrand Group? ” 

“Hah?” Wendy terkejut dengan kata-kata Gerald, memikirkannya dengan hati-hati, itu mungkin memang terkait dengan saudara iparnya yang sampah.

Namun, dia jelas sia-sia! 

Memikirkan hal ini, dia menggelengkan kepalanya dengan datar dan berkata: “Bagaimana dia bisa ada hubungannya dengan Emgrand Group? Dia tidak memenuhi syarat untuk datang ke Emgrand Group untuk membersihkan toilet! ” 

“Tepat sekali.” Gerald mengangguk, memikirkan ayahnya yang marah, dia berkata dengan cemberut: “Tidak, aku harus pulang cepat.” 

Kabar bahwa keluarga Putih dibubarkan oleh Emgrand Group langsung menyebar ke seluruh Aurous Hill. 

Meskipun tidak diketahui mengapa Emgrand Group ingin memblokir White Family, semua orang tahu bahwa White Family pasti telah menyinggung Emgrand Group. 

Saat ini, keluarga kulit putih sudah berakhir.

Kekuatan keluarga Kulit Putih telah anjlok lebih dari setengahnya. Itu sudah mendekati standar keluarga lapis pertama, tapi sekarang sudah jatuh langsung ke ekor keluarga lapis kedua. 

Ketika Nyonya Willson Tua mendengar berita itu, dia gemetar karena marah.

Dia ingin membatalkan kontrak pernikahan antara Wendy dan Gerald, tetapi berpikir bahwa keluarga White lebih kurus dan unta lebih besar daripada kudanya, dan keluarga Willson tidak bisa menyinggung perasaannya, jadi dia hanya bisa mengabaikan pemikiran ini untuk sementara.

Saat ini, di kantor Doris.

Charlie mempelajari seluruh proses sekarang dan sangat mengagumi gayanya.

Charlie berkata dengan puas, “Doris, apa yang kamu lakukan barusan sangat bagus. Mulai hari ini, gaji Anda akan berlipat ganda. ”

Doris terkejut dan gembira, dan buru-buru berdiri dan membungkuk kepada Charlie, “Terima kasih, Tuan Wade!”

Charlie mengangguk dan berkata, “Juga, aku ingin kamu mengumumkan dua hal.”

“Pak. Wade, katakan, dan itu akan selesai. “

“Yang pertama adalah mengumumkan perubahan kepemilikan Emgrand Group dan pengangkatan ketua baru, tapi jangan mengungkapkan identitas ketua baru, hanya nama belakangnya Wade, itu yang perlu diketahui orang.”

“Hal kedua adalah mengumumkan bahwa Emgrand Group akan menginvestasikan 2 miliar di Aurous Hill untuk membangun hotel bintang enam. Pada saat yang sama, itu akan meluncurkan penawaran mitra. Perusahaan konstruksi dan dekorasi di kota dapat berpartisipasi dalam penawaran! ”

Bisnis utama Grup Willson adalah dekorasi. Lady Willson bermimpi pergi ke kapal besar Emgrand Group. Siapa pun yang bisa memenangkan kerja sama Grup Emgrand pasti akan menjadi orang merah Grup Willson.

Sekarang Emgrand Group adalah miliknya, dan tentu saja dia harus memberi istrinya keuntungan.


Bab selanjutnya

sumber :novel.firan.id