Cinta dan Kekuasaan Charlie Wade Bab 07 - Bab 08

LINKS

    Cinta dan Kekuasaan Charlie Wade Bab 07 - Bab 08

    Editor

     


    Bab 07

    Melihat orang tuanya mengincar Charlie, Claire menghela nafas dan berkata, “Ayah dan Ibu, masalah ini tidak ada hubungannya dengan Charlie. Saya tidak ingin mereka meremehkan kita lagi. Bukankah keluhan yang sudah cukup kita derita selama ini? “

    Ibu Claire berseru: Kalau begitu kamu tidak bisa menyetujui tugas ini, jangan membicarakanmu, bahkan jika nenekmu pergi, orang tidak akan berbicara dengannya di Emgrand 

    Charlie melihat pemandangan di depannya dengan senyum masam, ayah mertua dan ibu mertuanya yang sombong, bahkan jika dia membunuh, mereka tidak dapat mempercayainya. Dia adalah bos dari Emgrand Group, bukan? 

    Saat ini, ada ketukan di pintu. 

    Saya datang

    Ibu mertua Elaine Ma menghela napas dan membuka pintu.

    Charlie melihat sekeliling, dan melihat seorang pria muda berjas Armani berdiri di depan pintu. Dapat dikatakan bahwa dia adalah orang yang tampan dan berbakat dengan jam tangan Patek Geraldippe, yang tampaknya bernilai setidaknya tiga hingga lima juta.

    Ibu mertua berkata dengan penuh semangat: “Oh, ini Wendell! Mengapa kamu di sini 

    Orang ini adalah Wendell Jones, putra dari Keluarga Jones yang mengejar Claire.

    Wendell tersenyum dan berkata: “Bibi, saya mendengar bahwa Claire telah mengambil alih kerja sama Emgrand Group, jadi saya datang ke sini untuk memberinya ide.

    “Oh! Anda benar-benar penyelamat keluarga kami! ” 

    Elaine sangat bersemangat. Sorot mata Wendell seperti menatap menantu laki-lakinya. Dia buru-buru menyambutnya dan berkata, “Wendell, apakah kamu punya cara untuk membantu Claire memenangkan kontrak Emgrand Group

    Wendell mengangguk sambil tersenyum, menutup mata ke arah Charlie yang berdiri di dekat, seolah-olah sedang memandangi semut di pinggir jalan. Dia langsung mendatangi Claire dan tersenyum tipis: Claire, kamu bahkan tidak memberitahuku tentang hal sebesar itu. , Tetapi Anda dapat yakin bahwa Emgrand Group dan perusahaan saya memiliki kerjasama. Saya akan meminta ayah saya untuk menyapa dan saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu Anda. 

    Nyatanya, ayah Wendell sama sekali tidak punya tenaga. Dia mengatakan ini hanya untuk berpura-pura menjadi sesuatu di depan Claire. 

    Claire selalu tahu bahwa Wendell menarik dalam dirinya, jadi dia berkata dengan dingin: Wendell, aku mengerti kebaikanmu, dan aku akan menemukan jalan.

    Elaine berseru tak percaya: Claire, apa kamu gila? Tuan Jones dengan ramah datang untuk membantu Anda, bagaimana Anda bisa berbicara seperti itu?

    Claire tidak berbicara, tetapi Charlie di samping bertanya kepada Wendell dengan penuh minat: Mr. Jones, saya sangat ingin tahu tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk membantu Claire? Emgrand Group sangat besar, tidak bisa dikendalikan oleh Anda, bukan? Emgrand menandatangani kontrak dengan Claire?

    Wendell mencibir dengan jijik, dan berkata, Apa yang kamu tahu? Keluarga Jones dan Emgrand Group kami selalu menjadi mitra yang mendalam. Kali ini dari proyek 2 miliar Emgrand Group, keluarga kita bisa mendapatkan setidaknya sepertiganya! Aku akan membiarkanmu Ayahku secara langsung mengalokasikan puluhan juta dari sepertiga ini untuk subkontrak ke Claire. Bukankah ini membantunya menyelesaikan tugas? 

    Charlie berkata dengan heran, Oh Saya tidak menyangka bahwa keluarga Tuan Jones memiliki hubungan yang begitu dalam dengan Emgrand Group

    Wendell mendengus dingin dan berkata, Tentu saja Di Aurous Hill, siapa yang tidak tahu bahwa keluarga Jones kami bekerja sama dengan Emgrand Group?

    Setelah selesai berbicara, Wendell menatap Charlie dan berkata dengan jijik: Charlie, aku menyarankan kamu untuk meninggalkan Claire sebagai katak di dasar sumur. Pria sepertimu tidak bisa memberinya kebahagiaan dan hanya akan menghalangi jalannya untuk maju.

    Claire berkata dengan dingin saat ini: “Maaf Tuan Jones, saya tidak membutuhkan bantuan Anda, dan tolong jangan berbicara kasar kepada suami saya. 

    Wendell berkata tercengang: Claire, jika aku membantumu seperti ini, kamu masih harus menghadapi sampah ini? Apa dia layak untuk pemeliharaan Anda?

    Claire berkata dengan serius: Dia tidak sia-sia, dia adalah suamiku. 

    Wendell penuh dengan kesuraman dan amarah, dan berkata dengan marah, “Oke! Bersulang dan jangan makan anggur yang enak! Saya ingin melihat apa yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi masalah ini! Jika Anda tidak bisa mengetahuinya, jangan salahkan saya karena tidak memberi Anda kesempatan.

    Setelah berbicara, Wendell berbalik dan membanting pintu. 

    Elaine ingin menyusul untuk menjelaskan, tetapi Wendell sudah bertindak jauh.

    Dia menampar pahanya dengan marah, dan menunjuk ke hidung Charlie dan mengutuk: “Kamu sangat marah padaku! Apa lagi yang bisa Anda lakukan kecuali sampah Anda akan menyeret kaki Anda? Tuan Jones sangat baik untuk membantu, tetapi Anda semua Marahlah dan pergi. 

    Charlie berkata dengan acuh tak acuh, Bu, dia baru saja membicarakannya. Dia tidak bisa mendapatkan kerjasama dari Emgrand Group sendiri, jadi bagaimana dia bisa membantu Claire.

    Kamu omong kosongt! Elaine berkata dengan marah: Keluarga Jones bisa mendapatkan sepertiga dari proyek Emgrand Group, Anda tahu omong kosong apat

    Charlie mencibir di dalam hatinya. Saya tidak tahu apa yang bisa dilakukan Keluarga Jones. Saya hanya tahu bahwa Emgrand Group saya tidak akan pernah bekerja sama dengan Keluarga Jones! Bahkan jika Emgrand Group dan Jones memang memiliki banyak kerja sama di masa lalu, mulai sekarang, kerja sama ini semua akan berhenti.

    Claire tidak tahu apa yang sedang dipikirkan Charlie, dan berkata kepada ibunya: Bu, jangan salahkan Charlie. Mari kita bicarakan tentang itu ketika saya kembali dari Emgrand Group. 

    Hei Elaine menghela nafas panjang, hanya merasa bahwa Tuhan tidak adil. Dia menikah dengan seorang suami sampah, tetapi putrinya menikah dengan pria yang lebih sampah. 

    Betapa tidak adilnya ini


    Bab 08

    Keesokan paginya, Claire membawa rencana kerja sama yang telah dia persiapkan semalam dan datang ke Emgrand Group bersama Charlie.

    Melihat Gedung Emgrand Group 100 lantai, Claire sama sekali tidak tahu. 

    Bagaimana perusahaan sebesar Emgrand Group bisa memandang keluarga Willson?

    Belum lagi keluarga Willson ingin merundingkan bagian 30 juta. 

    Ini seperti pengemis yang ingin pergi ke rumah orang kaya untuk meminta hadiah 30 juta, yang benar-benar bodoh.

    Namun, karena dia berjanji pada nenek saya dan menerima tugas itu di depan umum, maka dia harus mencoba sesuatu.

    Melihat dia sangat gugup, Charlie merapikan rambutnya sedikit tertekan: “Jangan khawatir, istriku, kamu bisa bicara, kamu akan berhasil.

    Claire berkata tanpa daya, Harapan! Kamu menungguku di sini. 

    Setelah berbicara, Claire menarik napas dalam-dalam dan mengumpulkan keberaniannya untuk masuk ke pintu Grup Emgrand.

    Charlie mengawasi di belakangnya, mengeluarkan ponselnya dan menelepon Doris.

    Doris, istriku sudah pergi, kamu harus tahu bagaimana melakukan sisanya

    Doris langsung berkata, Tuan. Wade, jangan khawatir, saya pasti akan memuaskan Nyonya Wade.

    Charlie bertanya lagi: Ngomong-ngomong, kudengar Emgrand Group memiliki kerja sama yang dalam dengan Keluarga Jones

    Doris berkata: “Kerja sama antara mereka dan Emgrand sangat dalam di masa lalu. Mereka juga ingin bekerja sama secara mendalam dalam proyek baru kami kali ini, dan mengirimkan materi lamaran kerja sama kepada saya, tetapi sekarang tergantung apa yang Anda maksud, Tuan Wade. 

    Charlie berkata dengan dingin, “Saya tidak ingin melihat keluarga Jones berpartisipasi dalam proyek baru ini, dan saya tidak akan bekerja sama dengan mereka di masa depan.

    Doris buru-buru berkata, “Jangan khawatir, saya akan melakukannya.

    Di sisi lain, Claire berjalan ke gedung kantor Emgrand Group dan menunggu janji di meja depan. Dia bahkan tidak tahu apakah Doris, wakil ketua Emgrand Group, ingin menemuinya.

    Setelah beberapa saat, seorang asisten wanita datang dengan postur yang anggun: “Anda Ms. Claire, kan? Nona Doris sedang menunggu Anda di kantor, tolong ikuti saya.

    Claire mengangguk. Dia masih mengantri untuk membuat janji, jadi kenapa dia dipanggil secara tidak langsung

    Mungkinkah Doris tahu dia akan datang

    Tapi itu tidak masuk akal, bagaimana orang terkenal seperti Doris bisa mengenalnya

    Meskipun dia tidak bisa mengetahuinya, Claire juga tahu bahwa kesempatan itu langka, dan buru-buru mengikuti pihak lain.

    Asisten wanita membawa Claire langsung ke kantor Doris.

    Melihat Claire, Doris segera bangkit dari kursi dan menyapanya dengan hormat: Halo, Ms. Willson, saya Doris, Wakil Ketua Emgrand Group.

    Menghadapi wanita super Aurous Hill yang terkenal itu, Claire merasa sedikit gugup, dan berkata dengan hormat: Halo, Tuan Doris, saya di sini kali ini untuk berbicara dengan Anda tentang proyek hotel. Meskipun secara keseluruhan kekuatan keluarga Willson kami tidak Kuat, tetapi kami benar-benar bekerja keras dalam bisnis dekorasi, dan kami memiliki reputasi yang baik.

    Saat dia berkata, dia dengan gugup menyerahkan sepotong informasi, berkata: “Doris, ini adalah dokumen pengenalan dan kualifikasi yang relevan dari Grup Willson kita. Silakan periksa juga.

    Doris tersenyum, dan setelah menerima dokumen itu, dia melihat sekilas dan berkata langsung: Ms. Willson, saya membaca informasi Anda. Saya pikir keluarga Willson dan Emgrand bisa bekerja sama.

    Apa? Apa yang kamu katakan itu benar Claire tidak bisa mempercayainya.

    Setuju begitu cepat? Bagaimana bisa begitu sederhana

    Doris tersenyum dan berkata, “Tentu saja itu benar. Meskipun kondisi keluarga Willson sendiri tidak Memenuhi standar kerja sama Emgrand Group, ketua kami sangat optimis tentang Nona Willson dan bersedia bekerja sama dengan Anda.

    Ketua Claire berseru dan bertanya, Siapa ketua Anda?

    Doris tersenyum acuh tak acuh dan berkata: Ketua kami adalah Seseorang bernama Wade dari keluarga Wade di Eastcliff.

    Menyeberang?

    Claire mengerutkan kening dan berkata, Sepertinya aku tidak mengenal siapa pun yang bernama Wade, kecuali suamiku.

    Doris mengangguk ringan, Charlie telah mengatakan padanya untuk tidak mengungkapkan informasi identitasnya, jadi dia hanya bisa mengungkapkan sebanyak itu. 

    Selain Charlie, Claire tidak mengenal siapa pun yang memiliki Wade, tetapi dia tidak pernah mengira bahwa suaminya yang yatim piatu, yang tidak berguna, adalah putra Wades.

    Kali ini, Doris berkata lagi: Ms. Willson, izinkan saya melihat apakah bagian dari niat untuk bekerja sama dalam informasi Anda adalah 30 juta?

    Claire mengangguk dengan tergesa-gesa, dan bertanya tanpa dasar: Apakah itu terlalu berlebihan?

    Doris tersenyum dan berkata, “Tidak banyak, tidak banyak, tapi kurang.

    Claire menjadi lebih bingung, dan buru-buru bertanya, Apa maksudmu?

    Doris tersenyum dan berkata: Ketua kami menjelaskan bahwa dia meminta saya untuk meningkatkan bagian kerja sama menjadi 60 juta.

    Sambil berbicara, Doris mengeluarkan kontrak dan menyerahkannya kepada Claire: Lihat, kontraknya sudah dibuat sebelumnya, dan totalnya 60 juta. Jika menurutmu tidak apa-apa, kita bisa menandatanganinya sekarang.

    Hah? Ini

    Claire benar-benar tercengang.

    Dia tidak menyangka bahwa Emgrand Group, yang tidak dapat menjangkau keluarga Willson, akan mengambil inisiatif untuk menyiapkan kontrak untuknya.

    Apalagi, jumlah kontraknya berlipat ganda.

    Target nenek adalah 30 juta, dan kontrak sebenarnya mengatakan 60 juta.

    Dia tiba-tiba berpikir bahwa selama pertemuan tadi malam, suaminya Charlie dengan tegas membiarkannya mengambil tugas ini.

    Mengapa dia begitu percaya diri?

    Dan ketika dia berada di depan pintu Emgrand Group sekarang, dia tidak percaya diri pada saat itu, tetapi dia tampak percaya diri. 

    Apakah dia sudah mengetahui hasilnya.

    Siapa dia?


     

    Sumber : novel.firan.id

    Baca Juga