Ye Chen Dewa Medis Terbaik Bab 11 - Bab 15

LINKS

    Ye Chen Dewa Medis Terbaik Bab 11 - Bab 15

    Editor



     Bab 11

    Dalam keadaan linglung, dia sepertinya datang ke tempat yang luas, tepatnya, kuburan.

    Lingkungannya sangat suram, dan udara dingin menyusup ke orang-orang, seolah-olah mereka telah datang ke tanah Jiuyou.

    Sekilas, ada hampir seratus batu nisan hitam!

    Ribuan pedang dimasukkan di sekitar batu nisan yang lebih menakutkan, yang tampaknya membentuk formasi yang sangat besar!

    Dan batu nisan hitam itu adalah mata susunan!

    “Apa-apaan ini…”

    Tepat ketika Ye Chen hendak berbicara, seluruh bumi bergetar, dan ratusan batu nisan bergetar, dan kemudian, ribuan pedang bangkit dari tanah dan terbang hingga sembilan hari!

    Gambarnya sangat spektakuler, sangat menakjubkan!

    Sebelum Ye Chen bisa bereaksi, omelan terdengar di atas langit: “Beraninya kamu melangkah ke kuburan reinkarnasi di alam belaka! Mencari kematian! Bahkan obsesi batu nisan terlemah, kamu tidak bisa memindahkannya! Keluar!”

    Ketika kata-kata itu jatuh, Ye Chen ditendang keluar dari kuburan dan terbangun di dunia luar.

    Ye Chen menatap batu hitam di tangannya dengan heran: “Mungkinkah ini senjata ajaib di zaman kuno yang dibicarakan orang tua itu? Menurut kata-kata pria itu, mungkinkah selama kekuatannya mencapai ambang batas tertentu? , dia bisa membangkitkan obsesi besar di batu nisan? Ini Apa yang kamu bercanda? Ini seratus batu nisan, jadi mungkinkah ada seratus orang kuat di dalamnya?”

    Saat itu, ada ketukan di pintu.

    Suara Sun Yi datang dari luar pintu: “Ye Cheng, apakah kamu bangun, dan jika kamu tidak bangun lagi, wanita tua itu bisa masuk. Saya mendengar bahwa anak buah Anda adalah Chenbo, maka saya tidak akan peduli. “

    Mendengar suara yang akrab ini, hati Ye Chen menghangat, dia menekan kejutan di hatinya, dan menyembunyikan batu hitam itu.

    Saat ini, kekuatannya masih jauh dari cukup, jadi mari kita temukan rahasia batu ini secara perlahan.

    Dia membuka pintu dan sekilas melihat Sun Yi mengenakan pakaian profesional, mungkin karena rasa malu kemarin, mata Sun Yi sedikit cerdik, dan wajahnya sedikit merah, sangat imut.

    “Sun Yi, kamu sangat baik padaku, tiba-tiba aku tidak ingin pergi, apa yang harus aku lakukan? Jika aku tidak menyediakan layanan residen, aku bisa mencuci piring untukmu setiap hari. Musim dingin akan datang, jadi aku bisa menghangatkan tempat tidurmu…” Ye Chen tersenyum.

    Sun Yi datang ke meja, minum seteguk bubur, dan melirik Ye Chen, dan berkata, “Kamu ingin menjadi hooligan, tetapi masih menghangatkan tempat tidur? Wanita tua itu tidur dengan hangat, aku tidak. membutuhkanmu untuk menghangatkan tempat tidur

    Mata Ye Chen berbinar, dan dia dengan cepat mengubah kata-katanya: “Kalau begitu kamu bisa menghangatkan tempat tidur untukku. Jika aku bisa tidur dengan kaki panjangmu, kurasa aku akan bangun sambil tertawa dari mimpiku.”

    Setelah bergaul selama satu hari, Sun Yi juga secara kasar mengetahui karakter Ye Chen, dan dia menjalankan kereta dengan mulut penuh, tetapi hatinya tidak buruk.

    Dia berpikir sejenak dan berkata dengan serius: “Jika Anda benar-benar ingin tinggal di sini, bukan tidak mungkin. Pertama, Anda harus membayar sewa di muka. Kedua, bagaimanapun, saya akan menggunakan kamar mandi dulu. Ketiga, dapur digunakan. Anda mencuci piring dan pakaian. Wah, Anda bisa memikirkannya selama beberapa jam … “

    Sebelum kata-kata itu selesai, Ye Chen berkata langsung: “Tidak masalah. Tapi saya tidak punya uang untuk saya sekarang. Bisakah Anda mengambil barang sebagai jaminan …”

    Sun Yi yakin, apakah orang ini tidak punya uang?

    Mungkinkah pada akhirnya, aku masih harus menjaga orang ini?

    Dia melihat penampilan Ye Chen, hei, dia tampak sedikit tampan.

    Adapun sosoknya, tadi malam dia memiliki pandangan yang terhalang, pria ini sebenarnya memiliki perut delapan pak.

    Ini hanyalah standar “anjing serigala kecil” yang dikatakan di Internet.

    Tepat ketika Sun Yi memikirkannya, Ye Chen sudah menemukan serbet dan menulis beberapa baris di atasnya dengan pena.

    Ini adalah formula dari Zhuyan Dan utama!

    Meskipun nilainya tidak tinggi, jika Anda menjualnya, Anda setidaknya dapat mendukung perusahaan yang terdaftar!

    Setelah Ye Chen selesai menulis, dia mendorong serbet langsung ke tangan Sun Yi: “Nah, ini formula junior Zhuyan Dan, saya mengubahnya sedikit, Anda bukan direktur grup kecantikan, Anda hanya perlu meletakkan ini Tunjukkan resepnya kepada orang-orang di departemen teknis, mereka tahu barangnya.”

    Sun Yi yakin, menatap serbet di tangannya dengan jijik, dan bertanya dengan rasa ingin tahu, “Kamu tidak ingin menggunakan serbet ini untuk membayar sewa satu bulan, kan?”

    Ye Chen menggelengkan kepalanya, mengulurkan satu jari dan berkata, “Saya ingin menggunakan resep ini untuk menukar sewa sebulan, ditambah 3.000 yuan! Jika bukan karena kekurangan uang saya, saya pasti tidak akan melakukan ini, dan Saya akan membalas Anda. Bawa saya, seperti yang saya katakan sebelumnya, resep ini bernilai setidaknya 10 juta.

    Jika kurang dari 10 juta, Anda tidak boleh menjualnya! “

    “engah!”

    Sun Yi hampir mati tersedak air liur!

    Dia menatap pemuda di depannya dengan mata terbelalak, mencoba melihat bahwa pihak lain sedang bercanda!

    Tapi pihak lain sangat serius!

    Aku pergi!

    Anda telah menerima makhluk yang luar biasa!

    Sebuah serbet dengan Braille bernilai 10 juta, berkat apa yang dia pikirkan.

    Ini seperti mulut singa!

    Pada saat ini, kesukaan Sun Yi terhadap Ye Chen turun drastis, dan dia bahkan merasa jijik.

    Jika bukan karena pria seperti teman sekelas lamanya, dia pasti sudah diledakkan sejak lama.

    Semenit kemudian, Sun Yi menghela nafas, memasukkan serbet ke saku jaketnya, lalu mengeluarkan 3.000 yuan dan menyerahkannya kepada Ye Chen.

    “Ye Cheng, Ye Cheng, aku tahu kamu ingin menyelamatkan muka, tapi itu tidak perlu. Aku bisa memberimu tiga ribu yuan, tapi aku harap kamu akan menyingkirkan hatimu yang tidak realistis.

    Anda menghabiskan uang ini untuk mencari pekerjaan yang baik, dan saya hanya bisa membiarkan Anda tinggal selama sebulan di sini. Setelah sebulan, Anda bisa pergi ke mana pun Anda mau, dan itu tidak ada hubungannya dengan saya.

    Itu saja, saya lelah, saya pergi bekerja, dan kunci cadangan ada di atas meja. “

    Sun Yi mengambil tas itu dan berjalan langsung ke luar, matanya kecewa.

    Orang seperti ini mungkin akan segera disingkirkan dari masyarakat.

    Ye Chen melihat ke belakang Sun Yi dan menggelengkan kepalanya tanpa daya.

    “Sun Yi, Sun Yi, kamu melihatku terlalu kecil. Kamu tidak tahu seberapa berat kertas itu di sakumu.”

    Ye Chen dengan cepat meletakkan masalah ini di belakangnya, dan dia mengeluarkan batu hitam itu lagi.

    Di telapak tangannya, dia bisa merasakan dunia dalam keadaan linglung.

    Tapi tidak peduli apa, dia tidak bisa masuk.

    “Sepertinya kekuatannya tidak cukup. Kita harus cepat dan berkultivasi! Kita akan memperbaikinya dalam beberapa hari ke depan.”

    Saat ini, hal terpenting bagi Ye Chen adalah menghasilkan uang, tiga ribu yuan tidak diragukan lagi adalah setetes ember untuk bahan obat yang dia butuhkan untuk budidaya.

    Pergi bekerja untuk orang lain?

    Tidak mungkin bekerja paruh waktu, He Ye Chen tidak akan pernah bekerja untuk orang lain dalam hidupnya.

    Apa yang dapat dia lakukan?

    Memulai bisnis? Memang benar bahwa sebuah kerajaan dapat dibangun dengan resep di tangannya, tetapi biaya waktu terlalu tinggi.

    Dia harus datang untuk uang cepat sekarang, lebih cepat lebih baik.

    Jual obat?

    Tidak, bahkan Sun Yi tidak percaya pada sesuatu, dan berharap orang lain percaya?

    Menyembuhkan dan menyelamatkan nyawa?

    Begitu Ye Chen memikirkan ini, dia bertepuk tangan dan memutuskan.

    Tapi sekarang apa kualifikasi dan pendidikan medis yang diperlukan untuk mengobati suatu penyakit, sudah pasti tidak praktis untuk pergi ke rumah sakit, saat ini dia hanya bisa mendirikan warung.

    Ye Chen memikirkannya dan melakukannya. Pertama, dia turun dan menemukan toko untuk membuat beberapa panji. Setelah reinkarnasi Hua Tuo, dia ingin meremajakan tangannya yang indah. Kemudian dia membeli beberapa set jarum perak dan barang-barang untuk dirawat. penyakit.

    Akhirnya, saya berkeliling lingkungan beberapa kali dan menentukan tempat terbaik untuk mendirikan warung.

    Taman Chengbei!

    Taman Chengbei adalah salah satu dari tiga taman utama di Jiangcheng. Ada jalan komersial khusus di dalamnya. Arus lalu lintas di jalan komersial itu bagus. Yang terpenting adalah ada banyak orang yang mendirikan kios di sana untuk meramal dan jual barang antik. Diperkirakan orang yang pergi berbelanja akan percaya.Obat Cina, ketika ketenaran keluar, dia masih takut tidak akan ada pelanggan?

    Sepanjang hari, Ye Chen sedang mempersiapkan kios.


    Bab 12

    Di malam hari, ketika Sun Yi kembali dari kerja, dia awalnya ingin melihat apakah Ye Chen marah, karena kata-kata di pagi hari melukai harga dirinya.

    Tetapi ketika dia melihat bahwa Ye Chen membeli banyak panji yang tidak dapat dijelaskan, dia benar-benar marah.

    Berduka atas kemalangannya, kemarahan tidak diperdebatkan!

    Dia berpikir bahwa apa yang dia katakan di pagi hari akan membujuk orang ini untuk bangun, mungkin orang ini akan pergi bekerja dengan jujur, tetapi dia tidak pernah berharap bahwa Ye Chen tidak hanya tidak pergi mencari pekerjaan, tetapi juga memulai bisnis yang menipu! ‘

    Kali ini aku tidak berbohong padanya! Tapi berbohong kepada orang lain! Lebih buruk lagi!

    Ye Chen juga memperhatikan kembalinya Sun Yi. Tepat ketika dia akan membicarakan rencananya, Sun Yi dengan marah berdiri di depannya dan berkata dengan marah, “Ye Cheng, apakah kamu naif? Kamu tidak dapat melakukan pekerjaan yang serius?”

    Ye Chen mengangkat bahu dan berkata tanpa daya, “Saya di sini untuk membantu yang terluka, mengapa ini bukan pekerjaan yang serius?”

    “Ye Cheng, jika kamu butuh uang, aku bisa memberikannya padamu, tapi aku harap kamu jujur ​​​​seperti namamu. Saya pikir itulah yang orang tua Anda maksudkan dengan nama ini. Jika Anda melakukan ini sekarang, Anda akan jauh. Orang tua di negara ini?

    Bagaimana Anda akan menghadapi mereka di masa depan? Apakah hati nurani Anda tidak sakit? “

    Setelah mengatakan ini, Sun Yi awalnya berpikir bahwa Ye Cheng akan membantah sambil tersenyum, dan kadang-kadang mengatakan beberapa lelucon kotor, tetapi dia tidak berharap mata Ye Chen redup, diam-diam berbalik, mengambil barang-barang yang disiapkan hari ini, dan pergi.

    Ketika Ye Chen berjalan ke pintu, dia berhenti: “Saya juga ingin menghadapi mereka di masa depan, tetapi tidak mungkin, saya tidak akan pernah melihat mereka lagi.”

    Setelah berbicara, Ye Chen berjalan keluar.

    Sun Yi menatap punggung Ye Chen yang kesepian, dan menyadari bahwa dia telah mengatakan hal yang salah.

    “Ye Cheng … sebenarnya tidak memiliki orang tua …”

    Dia tahu apa yang baru saja dia katakan kepada seorang anak tanpa orang tua.

    Dia juga tahu betapa sakitnya hati Ye Cheng saat ini.

    Untuk beberapa alasan, matanya basah, dan dia ingat apa yang terjadi lima tahun yang lalu.

    Dia memikirkan mantan teman sekamarnya yang dulunya memiliki rumah yang indah, tetapi rumah itu berantakan dalam semalam.

    Tidak ada yang tahu apa yang terjadi malam itu.

    Yang dia tahu hanyalah bahwa keluarga Ye telah pergi.

    Anak laki-laki bernama Ye Chen sudah tidak ada lagi.

    Ia pernah merasakan betapa sakitnya kehilangan keluarganya.

    Jadi pada saat itu, dia ingin menggunakan kekuatannya untuk melakukan sesuatu untuk teman sekelas lama yang menghilang atau meninggal.

    Dia mengabaikan rintangan dan mengubur ketiga keluarga Ye …

    Sun Yi tiba-tiba memikirkan sesuatu, dan buru-buru mengejar, tetapi Ye Chen sudah lama menghilang ke kerumunan.

    Mencari tidak ditemukan.

    Tepat ketika Sun Yi kehilangan akal sehatnya, ponselnya berdering, dia pikir itu adalah ponsel Ye Chen, tetapi ketika dia mengangkatnya, dia menyadari bahwa Ye Chen tidak memiliki ponsel sama sekali.

    Tiga kata ditampilkan di telepon: Xia Ruoxue.

    “Tuan Xia, apakah Anda kembali?” Sun Yi memahami situasinya dan menjawab.

    “Sun Yi, kamu di mana? Segera kembali ke perusahaan, rapat darurat kelas-S.”

    Setelah berbicara, telepon ditutup.

    Sun Yi menyadari ada sesuatu yang salah, dia telah berada di perusahaan selama bertahun-tahun, dan dia tidak pernah mendengar betapa mendesaknya nada suara presiden, seolah-olah sesuatu yang besar telah terjadi.

    Yang lebih aneh lagi, kali ini adalah pertemuan darurat kelas-S! Ini adalah pertemuan darurat paling canggih!

    “Apakah ada yang salah dengan Grup Huamei?”

    Taman Kota Utara.

    Ye Chen membawa banyak barang ke jalan komersial di dalam taman.

    Karena sudah malam, warung-warung besar dan kecil sudah didirikan, dan arus orangnya lumayan.

    Ye Chen akhirnya menemukan tempat kosong, meletakkan barang-barang secara langsung, dan menyiapkan meja kecil sederhana.

    Saat menyiapkan meja, dia tiba-tiba menyadari masalah yang sangat serius, dia lupa membawa bangku!

    Tidak mungkin membiarkan orang lain berdiri untuk menemui dokter.

    “Apakah mungkin pembukaan bisnis akan ditunda pada hari pertama?”

    Tepat ketika Ye Chen mengerutkan kening, seorang paman yang menjual tembikar di sebelahnya datang.

    “Yo, adik kecil, kamu baru di sini, sepertinya aku belum pernah melihatmu sebelumnya.”

    Baru pada saat itulah Ye Chen memperhatikan paman di sampingnya, dan setelah mengobrol, itu dianggap sebagai kenalan.

    Nama pamannya adalah Zhong Xueyong, dari Kabupaten Songshan di bawah Jiangcheng, dia datang ke sini untuk mendirikan warung untuk mencari nafkah.

    “Adik laki-laki, aku baru saja melihat wajahmu yang cemberut, apakah kamu mengalami masalah?”

    Ye Chen berkata dengan jujur: “Paman Zhong, ini bukan hari pertama saya datang ke sini, tapi saya lupa membawa bangku. Tidak, saya berencana untuk menutup kios dan kembali besok.”

    Ketika Paman Zhong mendengarnya, tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dia mengambil kursi yang baru saja dia duduki: “Aku juga tidak suka duduk. Bangku ini untukmu. Arus orang tidak buruk hari ini. sayang untuk tidak mendirikan kios.”

    “Tapi paman, jika kamu tidak punya bangku, kamu harus berdiri sepanjang malam, maukah …”

    Sebelum Ye Chen selesai berbicara, Paman Zhong melambaikan tangannya dan kembali ke stannya: “Adik laki-laki, jangan menggiling, saya akan memberikannya kepada Anda, jika bisnis Anda suatu hari nanti baik, beri saya sebatang rokok.”

    Ye Chen tidak sok, berterima kasih pada Paman Zhong, meletakkan bangku tepat di depan stan, dan kemudian menutup panji-panji yang dibuat!

    Paman Zhong awalnya ingin tahu tentang kios apa yang didirikan Ye Chen, dan mengintipnya, tetapi ketika dia melihat panji-panji itu, dia tercengang!

    Yang pertama cukup normal: “ketat, pencarian kebenaran, dan dedikasi!”

    Gaya lukisan kedua agak salah: pot gantung untuk membantu dunia, tangan yang indah meremajakan, Bian Que hidup, Hua Tuo hidup!

    Paman Zhong tidak pernah membayangkan bahwa daun kecil ini sebenarnya adalah seorang dokter, tetapi bagaimana seorang dokter bisa begitu memujinya!

    Bahkan para dokter di Rumah Sakit No. 1 Jiangcheng tidak berani menyombongkan diri seperti itu!

    Bukankah daun kecil ini gila!

    Tidak masalah, ketika dia melihat yang ketiga, Paman Zhong menjadi gila!

    “Upacara grand opening, 20% off seluruh situs, menyembuhkan semua penyakit, dan biaya konsultasi mulai dari 100.000!”

    Ya Tuhan, apa yang dilakukan Xiaoye, bagaimana bisa ada diskon untuk ke dokter!

    Bahkan jika Anda mengabaikannya, biaya untuk diagnosisnya saja adalah 100.000 yuan Apa-apaan ini!

    Bagaimana bisa ada harga seperti itu di dunia!

    Paman Zhong ingin membujuk Ye Chen, tetapi menemukan bahwa stan Ye Chen sudah penuh dengan orang setelah beberapa saat!

    Dia tidak bisa masuk sama sekali.

    “Mati, Xiao Ye dalam masalah.” Paman Zhong berkata dengan tergesa-gesa.

    Faktanya, sebagian besar alasan mengapa begitu banyak orang datang untuk melihat lelucon Ye Chen!

    Mereka ingin melihat siapa yang berani meminta 100.000 biaya pengobatan!

    Rambut kuning berdiri, melirik Ye Chen dari ujung kepala sampai ujung kaki, dan berkata sambil mencibir, “Wah, apakah kamu baru di sini? Apakah kamu di sini untuk berobat? Seratus ribu? Apakah kamu yakin tidak bercanda?”

    Ye Chen melirik Huang Mao dan tahu bahwa pihak lain tidak nyaman, dan berkata, “Jika Anda membayar 100.000 biaya medis, Anda akan tahu apakah itu sepadan.”

    Huang Mao tidak menyangka pemilik kios ini memiliki temperamen yang buruk, dan berkata dengan nada menghina: “Hanya kamu, beraninya kamu meminta 100.000? Pembohong seperti kamu, aku akan memukulnya sekali setiap kali dia melihatnya.”

    Ye Chen melangkah keluar: “Jika Anda memiliki kemampuan, cobalah!”

    Meskipun Ye Chen tidak menggunakan energi yang membuat marah, dia memanjat keluar dari tumpukan orang mati, dan satu pandangan sudah cukup untuk mengejutkan semua orang!

    Detik ini, si rambut kuning langsung merasa bahwa dia dikunci oleh dewa kematian. Butir-butir keringat seukuran kacang keluar dari dahinya, dan seluruh orang itu seperti jatuh ke dalam gua es!

    “SAYA……”

    Huang Mao tanpa sadar mundur selangkah, tetapi langkah kakinya terpeleset dan dia jatuh ke tanah.

    Adegan ini membuat orang yang lewat tertawa terbahak-bahak.Dengan ini, Huang Mao tidak bisa tinggal lebih lama lagi, jadi dia melarikan diri.


    Bab 13

    “Adik laki-laki, apakah kamu membayar 100.000 yen atau won?” Tiba-tiba, seorang pria berjas berkata. Dia adalah direktur perusahaan pemasaran. Dia menebak bahwa Ye Chen menggunakan ide mencuri untuk meningkatkan popularitasnya. .

    “RMB.” Kata Ye Chen.

    Begitu kata-kata ini keluar, semua orang tidak bisa menahan diri untuk tidak menarik napas dalam-dalam!

    Orang ini benar-benar berbicara banyak!

    Anda harus tahu bahwa 100.000 yuan setara dengan pendapatan setahun pekerja kerah putih Jiangcheng. Siapa yang peduli dengan penyakit ini!

    Tepat ketika semua orang berteriak-teriak, Ye Chen menambahkan: “100.000 yuan hanyalah deposit. Jika penyakitnya merepotkan, itu akan mulai dari 1 juta. Tapi saya dapat menjamin bahwa penyakit apa pun dapat disembuhkan.”

    Pada saat ini, seluruh kerumunan terdiam.

    Seratus ribu hanya setoran!

    Bahkan tindak lanjutnya akan dimulai dari satu juta!

    Ini… Dari mana ibu istimewa ini keluar dari neuropati!

    Detik berikutnya, kerumunan meletus dan memarahi!

    “Mengapa ibumu tidak mengambilnya, deposit 100.000 yuan, karena kamu menginginkannya, apakah kamu benar-benar berpikir kamu adalah Hua Tuo!” Seorang bibi berkata sembarangan.

    “Orang ini mungkin pembohong, dia kabur setelah membayar deposit!”

    “Ya, ya, itu pasti pembohong, kami akan memanggil polisi!”

    Melihat situasinya tidak benar, Paman Zhong bergegas masuk dan membujuknya dengan ramah: “Xiaoye, kamu … kamu harus memindahkan kios dengan cepat, bagaimana kamu bisa mendirikan kios seperti ini, jika kamu tidak pergi, memperkirakan bahwa kelompok orang ini akan berurusan denganmu.”

    “Tidak, seseorang sudah memanggil polisi, Xiaoye, ayo pergi.”

    Ye Chen memandang orang yang lewat dan menggelengkan kepalanya tanpa daya, dia berpikir bahwa begitu banyak orang akan selalu ingin mencobanya.

    Dia bahkan melihat bibi yang baru saja membeli telur tidak jauh darinya berencana untuk melemparkan telur ke arahnya.

    “Oke, tarik saja kiosnya, aku akan memikirkan cara lain untuk menghasilkan uang.”

    Tepat ketika Ye Chen hendak menutup kios, dua gadis muda masuk dari kerumunan.

    Ketika gadis itu muncul, bahkan omelan berhenti, karena mata semua orang tertuju pada salah satu gadis itu.

    Karena gadis ini terlalu cantik.

    Saya melihat gadis itu mengenakan topi putih, yang menutupi rambut panjang dan setengah wajahnya, tetapi saya dapat merasakan bahwa dia pasti sangat cantik, luar biasa cantik! !

    Gadis itu mengenakan sweter ketat yang memamerkan bahu, kulit merahnya tertanam di bahunya yang kurus, dan sweter itu tidak bisa menutupi dadanya yang bangga. Pinggang, lekukannya seimbang dan sosoknya meledak-ledak, yang pasti bisa digambarkan dengan kata ‘setan’.

    Gadis itu mengenakan celana jins biru muda dengan hiasan Hugh di tubuh bagian bawahnya, yang menonjolkan sosoknya yang tinggi dan ramping.Dengan sepasang sepatu putih kecil, seluruh orang itu tampak menawan dan anggun, cantik dan halus.

    Gadis itu melirik panji-panji Ye Chen. Meskipun dia bingung, dia masih berkata, “Kalau begitu … kamu benar-benar dapat menyembuhkan penyakit apa pun?”

    Ye Chen mengangguk.

    “Oke, kalau begitu kamu kembali denganku.”

    Gadis itu secara mengejutkan sangat tegas, sangat tegas sehingga Ye Chen tidak bisa mempercayainya.

    Begitu gadis itu selesai berbicara, gadis berambut pendek di sampingnya membujuk:

    “Mengjia, apa yang kamu lakukan, orang ini jelas pembohong, jangan terburu-buru ke dokter! Dan besok, akan ada tim ahli asing untuk mengoperasi pamanku. Saat ini, bagaimana kamu bisa melakukannya?” masih percaya pembohong seperti itu? .

    Lihat juga berapa umur orang ini. Dia kira-kira seumuran dengan kita. Paling-paling dia magang. Orang seperti ini bisa menyembuhkan semua penyakit. Apakah menurutmu itu kredibel? “

    Ketika gadis bernama Mengjia mendengar ini, dia ragu-ragu. Dia melirik Ye Chen lagi dan berkata dengan pasti, “Yah, kamu benar-benar tidak berbohong?”

    Ye Chen menunjuk ke panji, dan berkata dengan benar, “Saya, Ye Chen, tidak pernah berbohong kepada siapa pun. Jika tidak dapat disembuhkan, terserah Anda untuk menghadapinya.”

    Begitu gadis itu mendengarnya, dia mengambil keputusan dan berkata, “Baiklah, ikut aku, hanya kamu!”

    Begitu kata-kata ini keluar, orang-orang di sekitar mereka membuka panci.

    “Gadis kecil, pria ini benar-benar pembohong …”

    “Gadis kecil, pergi ke dokter dan pergi ke rumah sakit yang lebih baik, orang ini tidak bisa melakukannya!”

    Gadis berambut pendek itu terus membujuk: “Mengjia, dengarkan, semua orang mengatakan dia pembohong, jangan impulsif …”

    Tanpa diduga, gadis itu mengambil keputusan dan berjalan langsung ke Ye Chen, menarik Ye Chen keluar: “Ayah tidak punya banyak waktu, bahkan jika dia pembohong, saya mengenalinya, saya tidak bisa melepaskan harapan terakhir saya, kuda mati. Jadilah dokter kuda yang hidup.”

    Ye Chen sedikit bingung: “Hei, cantik, saya belum setuju …”

    “Kamu tidak perlu setuju.”

    Ye Chen: 

    Ye Chen ditarik paksa ke dalam Mercedes-Benz G oleh gadis itu. Meskipun dia tidak mengerti mobil, dia bisa melihat bahwa mobil itu sangat berharga.

    Ketiganya duduk di belakang, dan pengemudinya adalah seorang pria berusia sekitar tiga puluh tahun.

    “Nona, mau kemana sekarang?” tanya sopir itu.

    Gadis itu khawatir dan berkata dengan santai, “Pulanglah.”

    Kemudian, gadis itu memandang Ye Chen dan memperkenalkan dirinya: “Nama saya Shen Mengjia, Anda pasti bertanya-tanya mengapa saya mencari Anda …”

    Ye Chen menggelengkan kepalanya: “Tidak mengherankan, Anda adalah satu-satunya yang tahu barangnya.”

    Shen Mengjia melirik Ye Chen, mengeluarkan kartu dari tasnya, dan berkata, “Jika Anda ingin 100.000, Anda bisa, saya hanya ingin Anda melakukan satu hal untuk saya, yaitu berbohong kepada ibu saya, ketika Anda datang ke rumah saya, Anda harus mengatakan ya. Saya akan menyembuhkan ayah saya, tetapi saya harus membawanya ke gunung selama satu tahun perawatan, dan saya akan memberi Anda lima puluh ribu lagi setelah itu selesai.

    Baru kemudian teman Shen Mengjia yang berambut pendek bangun dan berseru: “Mengjia, kamu tidak ingin memukul ibumu, jadi kamu menemukan pembohong ini? Tapi kertasnya tidak bisa menahan api…”

    Bibir Shen Mengjia bergetar, dan air mata mengalir di matanya: “Xiao Min, saya benar-benar tidak punya pilihan, ayah saya memiliki penyakit mematikan, yang tidak dapat disembuhkan sama sekali, dan tidak akan bertahan sampai besok, dan seperti yang Anda tahu, ibu saya tidak dalam kesehatan yang baik, jika Anda tahu tentang ayah Jika ada yang tidak beres, dia tidak akan bisa memikirkannya. Saya benar-benar tidak ingin kehilangan dua kerabat sekaligus.”

    Untuk sesaat, kedua gadis itu langsung berpelukan dan menangis tersedu-sedu.

    Ye Chen dapat dianggap yakin. Dia awalnya berpikir bahwa dia akhirnya bertemu seseorang yang tahu barangnya, tetapi gadis Nima sama sekali tidak menyukai keterampilan medisnya, tetapi tipuannya!

    Aku pergi!

    Dia seharusnya menjadi orang yang paling banyak menangis!

    Utara Jiangcheng, Area Vila Longyuewan.

    Big G melaju ke area villa dan berhenti di Villa No 1.

    Kemudian ketiganya keluar dari mobil, dan sebelum memasuki pintu, Shen Mengjia berulang kali menjelaskan kepada Ye Chen: “Ingat apa yang baru saja saya katakan, dan bertindak dengan mata saya.”

    Ye Chen mendengus dingin, mengabaikannya, dan langsung masuk.

    Kedua wanita itu saling menatap, itu adalah pertama kalinya mereka melihat pembohong yang benar.

    “Meng Jia, kenapa aku merasa orang ini tidak bisa diandalkan?” tanya Xiao Min.

    “Oh, lupakan saja, ke sini, kamu tidak bisa mengusir orang.”

    Jadi, mereka berdua juga masuk.


    Bab 14

    Vila di lantai tiga.

    Ye Chen akhirnya melihat ayah Shen Mengjia, yang sedang berbaring di tempat tidur dan infus, matanya tertutup, bibirnya ungu, dan seluruh tubuhnya setipis tulang.

    Tidak ada kehidupan sama sekali.

    Ini adalah orang yang hampir melangkah ke gerbang neraka, dan keterampilan medis dunia tidak dapat menyelamatkannya sama sekali!

    Bahkan Ye Chen merasakan energi kematian di sisi lain! Kematian hampir memenuhi dadanya!

    Setelah meluap di atas kepalanya, bahkan Da Luo Jinxian tidak akan bisa menyelamatkannya!

    Melihat Ye Chen menggelengkan kepalanya, Shen Mengjia pergi ke sisinya dan menjelaskan, “Ayah saya telah sibuk dengan bisnis selama beberapa tahun terakhir dan tidak memperhatikan tubuhnya. Dia menderita kanker paru-paru stadium akhir selama pemeriksaan. bulan lalu. Kami pergi ke rumah sakit terbaik di luar negeri untuk perawatan. Setelah beberapa waktu, efeknya masih belum baik. Dokter mengatakan bahwa dia hanya memiliki tiga hari untuk hidup. Kemudian, kami akhirnya menyewa Qiu Shenyi dari ibukota, dan ini memperpanjang hidup ayah saya sampai saat ini.

    Tapi Dokter Qiu memberi tahu saya kemarin bahwa ayah saya mungkin hanya memiliki satu hari untuk hidup, sayangnya …

    Untungnya, ibu saya belum tahu tentang ini. Saya harap Anda dapat membantu saya menyembunyikannya. Saya sangat mohon, uangnya tidak kurang dari satu sen untuk Anda. “

    Tepat ketika Ye Chen hendak berbicara, dia melihat seorang wanita berbaju cheongsam bergegas, dan di samping wanita itu ada seorang pria tua berjas putih.

    Jangan terlalu banyak berpikir, wanita ini seharusnya menjadi ibu Shen Mengjia dan objek penipuannya kali ini.

    Adapun pria tua berjas putih di sekelilingnya, diperkirakan adalah dokter jenius Qiu yang disebutkan oleh Shen Mengjia.

    Ibu Shen datang ke Shen Mengjia dan menangis secara langsung, dan bahkan memeluknya erat-erat, menangis: “Jiajia, saya baru saja mendengar dari Dokter Qiu bahwa Haihua tidak punya banyak waktu, benarkah? Jika Haihua pergi Sekarang, apa gunanya saya kehidupan?”


    Mata indah Shen Mengjia melebar, dan dia menatap langsung ke Divine Doctor Qiu di sampingnya.

    Sebelum dia pergi, dia jelas berkolusi dengan Qiu Shenyi! Biarkan dia tidak mengatakannya!

    Tapi apa situasi saat ini!

    Ini membuatnya lengah!

    Qiu Shenyi berdiri dan berkata dengan jujur, “Nona Shen, saya minta maaf, saya tidak dapat mengambil uang Anda. Ini adalah kehidupan, dan dokter kami bertanggung jawab atas apa yang mereka katakan.”

    “Kamu …” Shen Mengjia hampir meledak karena marah!

    Hal lama ini terlalu tercela, dia berjanji sebelum pergi, dan mengkhianati dirinya sendiri secara langsung setelah keluar!

    Pada saat ini, seorang pria muda berusia tiga puluhan juga berjalan keluar.

    Itu adalah saudara tiri Shen Mengjia! Shen Menglong!

    “Mengjia, sebagai manusia, kamu harus jujur, lahir, tua, sakit, dan mati adalah hal yang normal dalam diri mereka, apa yang kamu lakukan tanpa memberi tahu ibumu! Diperkirakan ayah saya hampir pergi. Saya sudah mengatur perusahaan pemakaman, dan kemudian saya akan memberikan ayah saya pemandangan yang indah. Pemakaman.”

    Ketika dia melihat penampilan Shen Menglong, dia benar-benar mengerti!

    Orang ini selalu ingin mewarisi warisan ayahnya. Awalnya, setelah kematian ayahnya, harta itu dibagi rata di antara ketiganya!

    Jika ibunya juga marah padanya, maka dia secara alami bisa mendapatkan lebih banyak kekayaan!

    berarti! mual!

    Ibu Shen sudah menangis, dan ketika dia mendengar kata-kata Shen Menglong, dia hampir pingsan!

    Untungnya, di antara mereka yang mencubit ibu Shen, Qiu Shenyi membuat pihak lain sadar.

    Dokter Ilahi Qiu melirik Pastor Shen di ruangan itu, menghela nafas dalam-dalam, dan menghibur: “Nyonya, belasungkawa dan perubahan saya.”

    Ibu Shen runtuh sepenuhnya, dan bahkan menabrak dinding!

    “Haihua, aku di sini untuk menemanimu!”

    Wajah Shen Mengjia sangat berubah, dia ingin menghentikan ibunya, tetapi sudah terlambat! Dia sangat jauh dari ibunya!

    Dan meskipun Shen Menglong dan Qiu Shenyi dekat dengan Ibu Shen, mereka tidak bermaksud menghentikannya sama sekali! Bahkan sudut mulutnya menunjukkan senyuman yang berhasil!

    kasar! Anda dua binatang!

    Pupil mata Shen Mengjia memerah, tinjunya terkepal, dan bahkan karena kekuatannya, kuku jarinya tenggelam ke telapak tangannya, mengeluarkan jejak darah merah cerah.

    Dia tahu betul bahwa keluarga Shen mungkin akan berantakan! Bahkan dua orang hidup dalam satu malam!

    “Apa yang harus saya lakukan? Apa yang harus saya lakukan?”

    Pada saat kritis ini, sesuatu yang tidak terduga terjadi pada semua orang.

    Bayangan hitam melintas, dan kemudian, sepasang tangan besar muncul dari udara tipis, dan langsung meraih ibu bunuh diri Shen.

    “Aku bisa menyembuhkan orang itu di dalam!”

    Pada saat ini, seluruh dunia tampak sunyi.

    Semua orang menatap pemilik tangan!

    Itu adalah seorang pemuda, seorang pemuda biasa-biasa saja.

    Seorang pria muda yang pakaiannya berjumlah kurang dari dua ratus yuan.

    Melihat Ye Chen menghalangi ibunya yang mencari kematian, Shen Mengjia menghela nafas dan hendak mengucapkan terima kasih, tetapi ketika dia mendengar dia membual tentang Haikou, dia tiba-tiba sakit kepala!

    Hal-hal akan usang besok, apa yang kamu lakukan!

    Apakah Anda keluar dari pikiran Anda?

    Tidak bisa melihat situasi di depan Anda?

    Ibu Shen mengangkat kepalanya, menatap Ye Chen, dan bahkan meraih tangan Ye Chen dengan erat dan bertanya, “Kamu … nak … bisakah kamu benar-benar menyembuhkan Haihua? Benarkah?”

    Ye Chen mengangguk dan tidak mengatakan apa-apa.

    Pada saat ini, Shen Menglong tersenyum di samping: “Bu, apakah Anda percaya penipu semacam ini? Ayah menderita kanker stadium lanjut. Tidak ada kasus yang berhasil di seluruh China, dan bahkan di seluruh dunia. Bagaimana anak ini disembuhkan? “

    “Juga, lihat anak ini, dia bahkan belum menumbuhkan rambutnya, dan dia masih belajar mengobati penyakit dari orang lain? Hanya bercanda! Qiu Shenyi mengatakan bahwa dia tidak bisa melakukannya lagi, bagaimana dia bisa menyelamatkannya?”


    Ye Chen tampak tenang dan berkata, “Jika orang lain tidak bisa diselamatkan, bukan berarti aku, Ye Chen, tidak bisa diselamatkan!”

    Qiu Shenyi juga berdiri dan bertanya, “Wah, apakah Anda memiliki sertifikat kualifikasi medis, dari sekolah mana Anda lulus? Mungkin saya bahkan mengajar dekan Anda.”

    Ye Chen menggelengkan kepalanya: “Tidak.”

    Pada saat ini, Qiu Shenyi dan Shen Menglong sama-sama tertawa.

    “Laki-laki yang bahkan tidak memiliki sertifikat kualifikasi medis, masih mengobati penyakit? Bagaimana dengan merawat ibumu!”

    Begitu kata-kata itu keluar, saya hanya merasakan embusan angin di sekitar saya!

    “Terjebak!”

    Sebuah tamparan mendarat langsung di wajah Shen Menglong! Langsung usir dia! Tubuhnya bahkan membentur tiang marmer.

    Shen Menglong tercengang, bahkan menutupi wajahnya, menatap Ye Chen, meraung: “Beraninya kamu menamparku? Apakah kamu tahu siapa aku!”

    Ye Chen menatap Shen Menglong dengan merendahkan, dan suara dingin terdengar: “Jika Anda membiarkan saya mendengar kata itu lagi, mati!”

    Seekor naga akan mati jika dia menyentuhnya, dan orang tuanya adalah sisik terbalik Ye Chen!

    Shen Menglong tidak berani berbicara sama sekali!

    Seluruh orangnya tampaknya terselubung di mata itu!

    Sangat dingin! seperti mata kematian.

    Ye Chen memandang orang-orang yang tercengang di sampingnya, dan berkata, “Jika Anda ingin saya merawat orang-orang di dalam, ya, biaya untuk diagnosisnya adalah 10 juta.”

    Semua orang yang hadir menghela nafas lega.

    Kalau tidak sembuh-sembuh, biayanya 10 juta?

    Ini terlalu keras.

    Shen Mengjia bergegas mendekat dan berbisik kepada Ye Chen, “Ye Chen, berhenti berakting, kamu hampir selesai, aku akan keluar nanti dan memberimu seratus ribu lagi …”

    Ye Chen tidak memperhatikan.

    Di sebelahnya, Qiu Shenyi tidak tahan lagi, dan mendengus dingin: “Sepuluh juta, kamu benar-benar menginginkannya, apakah kamu benar-benar berpikir kamu adalah Hua Tuo?”

    Ye Chen memandang semua orang dan menjelaskan, “Maaf, kalian semua salah paham. Sepuluh juta hanya untuk membangunkannya. Untuk menyembuhkannya sepenuhnya, dia masih membutuhkan pengobatan. Kursus ini lima puluh juta, tidak ada tawaran balasan. .”


    Bab 15

    Ketika semua orang mendengar 50 juta, wajah mereka berubah total!

    orang gila!

    Benar-benar gila!

    Apakah rugi 60 juta untuk menukar nyawa manusia?

    Tentu tidak rugi! Dan darah diperoleh!

    Tapi ini harus disembuhkan di bawah premis!

    Ini adalah kanker stadium akhir, penyakit mematikan yang diakui dunia!

    Ye Chen memasukkan tangannya ke sakunya: “Beri kamu tiga detik untuk memikirkannya, waktuku sangat berharga, jika aku mati, aku akan pergi. Tiga … dua …”

    Aku akan menyembuhkannya!” Ibu Shen hampir meraung.

    Dia tidak punya jalan keluar, bahkan jika anak di depannya adalah pembohong, dia mengenalinya.

    “Oke.” Ye Chen berjalan langsung menuju kamar, “Pergi dan siapkan sepuluh juta. Aku akan melakukan perawatan pertama untuk membangunkannya. Selama periode ini, tidak ada yang diizinkan masuk ke tempat ini!”

    Setelah dia selesai berbicara, dia langsung menutup pintu, meninggalkan semua orang dengan tatapan bingung.

    Setelah beberapa detik, semua orang bangun.

    “Bisakah orang ini benar-benar menyelamatkan Ayah?” Shen Mengjia tidak percaya.

    “Hmph, alatnya sudah diuji, dan elektrokardiogramnya tidak lagi berdetak. Ayah sudah mati dan tidak bisa mati lagi. Kamu percaya padanya, aku ingin melihat bagaimana bajingan kecil ini membangunkan Ayah, jika dia tidak bisa melakukannya. itu. , saya akan melaporkan untuk memperingatkannya tentang penipuan!” Shen Menglong bangkit dan berkata dengan marah.

    Qiu Shenyi juga menjelaskan: “Satu jam yang lalu, saya juga memeriksa kondisi pasien, dan tidak ada kehidupan. Itu dianggap mati dalam pengobatan. Saya pikir semua orang tidak boleh berharap dan bersiap untuk pemakaman.”

    Ibu Shen melihat ke pintu yang tertutup, tidak berbicara, tangannya gemetar, dia merindukan keajaiban!

    di dalam ruangan.

    Ye Chen memandang Shen Haihua, yang hampir mati, dan bergumam, “Kamu seharusnya tidak mati juga. Pada saat terakhir, kamu bertemu denganku. Obat surgawi yang diajarkan orang tua itu cukup untuk menarikmu kembali dari dunia. gerbang Neraka!”

    Ketika kata-kata itu jatuh, Ye Chen menjalankan “Sembilan Surga Yang Jue Misterius”, dan qi kuning pucat yang menyebalkan meluap dari dantiannya! Perlahan-lahan menyatu di jari-jarinya!

    Detik berikutnya, jari-jarinya berubah dengan cepat, membentuk segel yang menentukan!

    “Langit dan bumi berwarna hitam dan kuning, hantu dan hantu, yin dan iblis kembali ke formasi yang! Bangun!”

    Qi menyebalkan dantian Ye Chen dengan cepat ditarik, dan barisan emas terbentuk di sekitar tubuhnya!

    Formasi terus menyusut, dan akhirnya langsung ditangkap oleh Ye Chen di telapak tangannya!

    “Pergi ke saya!”

    Ye Chen langsung menghancurkan array di tubuh Shen Haihua!

    Detik berikutnya, sesuatu yang aneh terjadi, tubuh Shen Haihua benar-benar melayang!

    Rune kuno yang tak terhitung jumlahnya berenang di sekelilingnya!

    “Bersalju!”

    Ye Chen mengeluarkan jarum perak langsung dari sakunya, dan jarum perak itu jatuh langsung ke tubuh Shen Haihua seperti memukul not!

    Ada dua belas meridian dalam tubuh manusia, delapan meridian luar biasa, dua belas meridian dan dua meridian Ren dan Du disebut empat belas meridian.

    Yang harus dilakukan Ye Chen adalah menghubungkan pembuluh darah Yang Shen Haihua dengan jarum dan susunan perak!

    Karena Yang Meridian mewakili kehidupan!

    Segera, energi mati di dada Shen Haihua menghilang!

    Ini seperti sihir!

    Dan seiring berjalannya waktu dengan lambat, wajah Shen Haihua yang awalnya pucat berubah menjadi kemerahan, dan bahkan suara nafas yang samar dapat terdengar!

    Bahkan elektrokardiogram yang menunjukkan garis lurus di samping tempat tidur merespons!

    Pada saat ini, dahi Ye Chen mengalir dengan butiran keringat, dan seluruh pakaiannya basah kuyup!

    Menyiapkan formasi dan menggunakan jarum pada saat yang sama menghabiskan banyak energinya dan energi yang menyebalkan.

    “Sepertinya saya perlu berlatih lebih banyak. Ketika saya punya uang dan dapat membeli bahan obat itu, kecepatan kultivasi harus dipercepat.”

    Sepuluh menit kemudian, tubuh Shen Haihua perlahan jatuh, dan cahaya di seluruh ruangan benar-benar menghilang.

    Ye Chen menghela nafas panjang, tahap pertama seharusnya hampir berakhir, hanya masalah waktu sebelum Shen Haihua bangun.

    Tapi ini hanya bisa mempertahankan umurnya selama tiga hari.Jika dia ingin hidup seperti orang normal, dia perlu meminum obat mujarab.

    “Jika saya tahu bahwa itu adalah pemborosan energi yang menyebalkan, saya seharusnya menelepon 100 juta! Lupakan saja, orang ini juga pelanggan pertama saya, jadi saya harus memberikannya diskon.”

    Ye Chen membuka pintu, memandangi orang-orang yang diam-diam di depannya, dan berkata langsung: “Ini berjalan dengan baik, dan pria di dalam akan bangun. Ngomong-ngomong, di mana uang yang saya inginkan?”

    Semua orang terkejut ketika mereka melihat Ye Chen, yang basah kuyup dan tampak lelah.

    Apakah Anda perlu begitu lelah untuk sembuh?

    Bagaimana rasanya lari maraton?

    “Tuan, benarkah? Maksudmu Haihua akan bangun?”

    Ibu Shen sedikit tidak bisa dipercaya.

    Ye Chen mengangguk.

    “Terima kasih…Terima kasih, Tuan, ini kartu bank, dan kata sandinya enam nol.”

    Tepat ketika Ibu Shen hendak menyerahkan Ye Chen kartu bank di tangannya, Shen Menglong mengambilnya!

    “Bu, lihat ke dalam, di mana Ayah bangun? Bukankah dia masih berbaring, kamu bisa percaya pembohong semacam ini? Orang ini sengaja mandi di dalam dan terlihat lelah, hanya untuk mendapatkan simpati!”

    Qiu Shenyi juga mendengus dingin: “Aku malu padamu karena kamu masih seorang dokter, menipu orang mati demi uang sepanjang hari.”

    Meskipun Shen Mengjia di samping ingin berbicara mewakili Ye Chen, dia juga tahu bahwa ayahnya tidak bisa bangun, kecuali dengan keajaiban.

    Mungkin Ye Chen benar-benar pembohong.

    Ye Chen melirik semua orang dengan acuh tak acuh, dan berkata dengan dingin, “Jangan percaya padaku? Apakah kamu yakin?”

    Tidak ada yang berbicara.

    Ye Chen tertawa mencela diri sendiri, dan detik berikutnya, tubuhnya bergerak, dan dia menampar wajah Shen Menglong.

    Shen Menglong tidak pernah berharap bahwa pihak lain akan menembak, dan tidak mungkin untuk bersembunyi. Dengan jungkir balik, dia jatuh ke tanah lagi, dan kartu bank juga terbang keluar.

    Terlepas dari reaksi orang-orang di sekitar, Ye Chen mengulurkan tangan dan mengambil kartu bank, lalu berjalan ke bawah dengan tenang.

    “Ini adalah biaya pengobatan yang pantas saya dapatkan. Juga, orang itu akan bangun, tetapi dia hanya bisa hidup selama tiga hari. Setelah tiga hari, tanpa obat saya, saya tidak bisa menyelamatkannya!”

    Segera, Ye Chen menghilang dari pandangan semua orang.

    Shen Menglong memanjat dengan susah payah, dan ketika dia menyentuh wajahnya, dia menemukan bahwa seluruh wajahnya benar-benar bengkak! ,

    “Sial, bajingan ini berani memukuliku! Dia juga merampas 10 juta di depan begitu banyak dari kita, haha, begitu banyak saksi. Aku ingin memanggil polisi! Aku ingin dia mati!”

    Qiu Shenyi juga tersanjung: “Shen Shao, saya punya teman di Kantor Polisi Jiangcheng, saya akan meneleponnya sekarang.”

    “Oke!” Shen Menglong menggertakkan giginya.

    Pada saat ini, tiba-tiba, jeritan bergema di seluruh vila!

    Saya melihat Ibu Shen bergegas masuk!

    Semua orang terkejut, berpikir bahwa Ibu Shen berencana untuk bunuh diri lagi, tetapi saat mereka melihat ke kamar!

    tercengang!

    Karena, karena Shen Haihua, yang sudah mati di ranjang rumah sakit, benar-benar duduk!

    Benar-benar duduk!

    Bagaimana bisa!

    “Aku pergi, apakah ini manusia atau hantu?”

    Shen Menglong mundur selusin langkah dengan ketakutan, wajahnya dipenuhi ketakutan tetapi ketakutan!

    Betapa menakutkannya bagi seseorang yang mengira dia sudah mati untuk menatap lurus ke arahnya seperti ini!

    Xiao Min bahkan duduk di tanah, kakinya gemetar!

    Qiu Shenyi bahkan lebih tak tertahankan, celana di bawah jas putihnya basah kuyup!

    Dia benar-benar ketakutan.

    Ini adalah gambar yang belum pernah dia lihat sejak berlatih kedokteran selama beberapa dekade.


    Ikuti Facebook Kami




    Baca Juga