Tim Sukses Cakades Pungut Mudik Diamankan ke Polres Kerinci

 


KERINCI - Seorang tim sukses (Timses) salah satu Calon Kepala Desa (Cakades) di Desa Pungut Mudik, Kecamatan Air Hangat Timur, Kabupaten Kerinci tertangkap sedang mengantonggi amplop dan fhoto salah satu calon kades pada Minggu (6/11/2022).

Informasi yang berhasil dihimpun, pelaku tertangkap sekitar pukul 19:00 WIB dan langsung digiring ke Mapolres Kerinci untuk diamankan.

Am, salah seorang warga Pungut Mudik mengatakan, pria berinisal JN itu diamankan karena diduga akan melakukan money politic.

“Saya melihat JN sedang bicara dengan salah satu panitia Cakades Pungut Mudik. Saat diperiksa di kantongnya terdapat dua buah amplop dengan photo Cakades nomor urut 01 berinisial KSM,” ungkap Am, Selasa (8/11).

Ditambahkannya, amplop yang ditemukan di kantong JN berisikan uang. “satunya berisi Rp 250.000, dan amplop satunya lagi berisikan Rp 300.000,“ ujar Am.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Kerinci, Iptu Edi Mardi dikonfirmasi mengatakan bahwa saat ini masih dalam proses. "Masih dalam proses," katanya singkat.


Sumber : Metrojambi.com