Putri Sulung Walikota Sungai Penuh, Pimpin BMI Jambi

 


Jambi, Portaljambi.co.id - Setelah menerima mandat sebagai Ketua Umum (Ketum) DPD Banteng Muda Indonesia (BMI) Provinsi Jambi,  A.pt Rucita A.,S.Farm, tegaskan kesiapannya mengemban tugas dan berkomitmen melebarkan sayap organisasi.

Komitmen ini, diungkap Rucita A, Rabu (12/4), di Kantor PDI-P Jambi, usai menerima mandat ketua umum BMI Provinsi Jambi. "ini adalah amanah, makanya kami berkomitmen ingin membesarkan organisasi ini," tegasnya.

Pengakuan Rucita yang notabenenya adalah Putri Sulung walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir, akan terus berkonsolidasi dan koordinasi dengan seluruh BMI yang ada di Jambi.

"BMI ini adalah sayap organisasi PDI-P, untuk pengembangan, tentunya kita akan berkonsolidasi dan berkoordinasi dengan kader dan  pengurus  BMI yang tersebar di provinsi Jambi, " sebut dia.

Disamping sebuah amanah, Rucita Ahmadi yang akrab dipanggil Ruci ini, juga merasa bangga bisa bergabung dengan Banteng Muda Indonesia. Meskipun sebagai kader baru, lanjut dia, dirinya bertekad ingin membangkitkan motivasi bagi kaum milenial, khususnya kaum Hawa di bidang Politik.

"Indonesia masih terhalang budaya Patriarki. Namun, melalui BMI ini kami ingin mencoba menunjukkan, bahwa kaum hawa juga bisa menjadi pemimpin dan memegang tampuk kekuasaan", tandasnya. (*)