Safari Ramadhan bersama Wagub Jambi, Wako Ahmadi: Pembangunan Karakter Tetap Jadi Fokus Kita

  

Portaljambi.co.id -  Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir bersama jajaran Pemerintah Kota Sungai Penuh melaksanakan Safari Ramadhan bersama Pemprov Jambi yang dihadiri Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I di Masjid Jamik Kumun, Selasa (04/04/2023).


Dalam kegiatan ini Wako Ahmadi bersama Wagub Abdullah Sani juga menyerahkan beberapa bantuan  yang diharapkan menjadi salah satu penggerak pembangunan Fisik maupun non Fisik Masjid Jamik Kumun. 


Dalam sambutannya Wako Ahmadi menekankan kepada masyarakat yang hadir bahwa pendidikan keagaman disamping pendidikan lainnya menjadi sebuah Fokus utama Pemkot, dimana SDM adalah hal yang ingin ditingkatkan secara maksimal baik dari segi keterampilan masyarakat, pendidikan Formal, hingga pendidikan Karakter menuju visi Jambi MANTAP dan Sungai Penuh Maju dan Berkeadilan.


Pada kesempatan ini Wagub Sani menyampaikan salam dan mohon maaf dari Gubernur Jambi karena beliau juga melakukan safar Ramadhan. 


“Kami ini dibagi dua bagian, disini saya yang beliau perintahkan. Mari Bersama-sama kita do’akan semoga kita diberi kesempatan dan dapat melaksanakan amanah yang telah diberikan kepada kita. Saya baru memahami visi misi Kota Sungai Penuh sama dengan Provinsi Jambi dalam meningkatkan sumber daya manusia akratul karimah  dengan agamis," ungkap Wagub Sani.


Turut hadir dalam Safari ini Anggota DPRD Provinsi Jambi, Jajaran Pemprov Jambi, Forkopimda kota Sungai Penuh, Sekretaris Daerah, DPRD Kota sungai Penuh, dan Kepala SKPD Lingkup Kota Sungai Penuh. (*)